Barcelona Rebut Kemenangan Dari M’gladbach

Setelah selalu mendapatkan hasil minor di Liga Premier Spanyol dan beberapa pertandingan terakhir akhirnya Barcelona kembali menunjukan ketajamannya kala membantai Borussia M’gladbach dengan skor 4-0 yang di gelar di Nou Camp Rabu (7/12/2016) dini hari WIB. Gelandang asal Turki yang bermain untuk Barcelona Arda Turan menjadi bintang pertandingan dengan berhasil mencetak trigol. Selain itu assitnya kepada Lionel Messi berhasil membuka gol pada pertandingan itu.

Bermain di depan supporter sendiri merupakan keuntungan lebih dari Barcelona. Di hantui hasil yang kurang baik yang terus di raih Barca di Nou Camp justru menjadi motivasi tersendiri untuk Barcelona. Meski posisinya sudah aman di grup Liga Champion dan sudah pasti lolos sebagai Juara Grup ternyata tidak mengendurkan semangat bertarung anak anak Barca.

Arda Turan sendiri akhirnya menjadi bintang lapangan pada pertandingan tersebut. Bermain di posisi Neymar gelandang serba bisa milik Barcelona menjadi ancaman serius untuk Gladbach. Kesempatan yang di berikan oleh Jose Enrique juga tidak di sia sia kan oleh Arda Turan pada malam itu. Penampilan impresif gelandang asal turki tersebut akhirnya mendapat pujian khusus dari Luis Enrique.

Barcelona menang M'gladbach

“Dia sudah membuat banyak gol tahun ini. dia punya banyak kans ketika dia bermain di sisi kiri dari lini serang kami” tutur Luis Enrique. Luis Enrique juga memuji Aleix Vidal yang bermain dengan baik malam itu, hal tersebut juga menunjukan bahwa tidak ada maslah antara dirinya dengan bek tersebut. “Dia Spektakuler. Dia terlihat unik dengan kondisi fisik yang dia punya. Meski lama tidak bermain Aleix Vidal bermain amat bagus ketika menyerang maupun bertahan. Dia juga bermain bagus ketika tanpa bola. Semakin banyak pemain yang terlibat dalam tim maka itu juga semakin baik” tutur Luis Enrique

Kemenangan telak tersebut juga mengembalikan keangkeran yang di miliki Nou Camp. Selain itu FC Barcelona juga menegaskan bahwa peformanya sudah kembali dengan baik dan sudah siap untuk kembali menjadi ancaman serius bagi pesaingnya di La Liga Premier Spanyol.

Related Posts