Barcelona Lumat Osasuna 3-0

Barcelona kembali ke peforma yang baik dari mereka usai meraih kemenangan atas tim osasuna. Osasuna sendiri merupakan tim mudah yang memang harusnya bisa di kalahkan oleh Barcelona karena sekarang ini mereka merupakan juru kunci dari papan klasemen la Liga Premier Spanyol. Dari pertandingan itu sendiri Lionel Messi berhasil mencatatkan 2 gol untuk membuat FC Barca melumat Osasuna 3 gol tanpa balas.

Mengunjungi markas osasuna di stadion Estadio EL Sadar, Pampiona pada hari Sabtu (10/12/2016) asank asuhan Luis Enrique sempat di buat frustasi oleh rapatnya pertahanan tim Osasuna. Los CUles tidak berhasil mencetakan satu gol pun pada babak pertama di pertandingan itu.

FC Barca sendiri akhirnya baru bisa membuka gol pada menit ke 59. Luis Suarez berhasil menjebol gawang Osasuna. Luis Suarez yang lolos dari penjagaan bek lawan berhasil dengna mudah menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Jordi alba. Serangan dengan skema yang baik tersebut membuka keunggulan barca menjadi 10.

Kemudian Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan Barcelona. Pada menit ke 72 Lionel Messi berhasil menyelesaikan umpan tarik yang lagi lagi di berikan oleh Jordi Alba. Skor 2-0 untuk keunggulan FC Barcelona. Akhirnya Lionel Messi kembali membukukan gol pada malam itu. Memasuki injury time yang sudah pada menit kedua, pemain asal argentina tersebut melakukan aksi individu yang mengagumkan setelah berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan milik Osasuna Lionel Messi berhasil mengecoh kiper osasuna dan kemudian di selesaikan dengan tembakan menggunakan kaki kirinya.

Barcelona Lumat Osasuna

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan pertama Los CUles setelah empat pertandingan yang mereka jalani terakhir ini. mereka sebelumnya terus bermain imbang melawan Malaga, Real Madrid dan Real Sociedad. Raihan sempurna 3 poin ini tetap menjaga jarak antara FC Barca dengan Real Madrid yang masih memiliki seleisih enam poin. Real Madrid sendiri akhirnya berhasil mereaih 3 poin dramatis usai menundukan perlawanan Deportivo La Coruna. Persaingan di papan atas klasemen akan semakin menarik lagi setelah ini.

Related Posts