Barcelona Siap Lepas Turan Dibursa Transfer

Dalam bursa transfers musim dingin yang sedang berlangsung sekarang banyak klub yang melakukan jual beli pemain. Hal tersebut beralasan klub tersebut melakukan evaluasi pada setengan musim lalu sehingga pada bursa transfers musim dingin ini mereka membuat perombakan pada skuad tim. Salah satu yang dikabarkan akan melepas pemainya pada bursa transfer musim dingin adalah Barcelona yang akan melepas demi mendapatkan dana segar untuk membeli pemain. Terkait dengan pemain yang akan dilepas oleh Barcelona yang sedang dikabarkan adalah Arda Turan. Pemain yang berasal dari Turki tersebut pada bursa transfer musim dingin menjadi banyak klub karena sudah tidak dibutuhkan oleh Barcelona.

Penampilan yang kurang impresif adalah alasan mengapa pemain yang direkrut dari Atletico Madrid tersebut akan hengkang dari tim Catalan. Pada musim lalu memang ia berkontribusi mengantarkan Barcelona juara Liga Spanyol akan tetapi kontribusinya sangat minim. Pada musim ini juga Barcelona yang duduk di posisi kedua klasemen tidak sering memainkan pemain tersebut karena penampilanya yang kurang impresif.

Terkait hal tersebut maka Luis Enrique akan menjualnya pada pertengahan musim atau pada musim depan karena kontribusi yang sangat minim. Selain itu alasan lain mengapa ia dijual adalah untuk memberikan kontribusi dana lain karena jika pemain tersebut laku maka dananya akan dipakai untuk mengontrak Messi pada musim yang akan datang karena pemain andalanya tersebut kontraknya akan habis pada 2 tahun yang akan datang. Dari musim lalu memang pemain yang akrap disapa Arda Turan tersebut mengaku ingin hengkang dari Blaugrana karena tidak mendapatkan tempat di pos utama.

Barcelona Lepas Turan

Akan tetapi pada pertengahan musim ini harapanya akan terwujud karena tim yang bermarkas di Catalan tersebut berencana menjualnya. Terkait dengan siapa yang akan membeli nampaknya tim Liga china akan merebutkan jasa pemain Turki tersebut.

Pantas kita tunggu apakah Arda Turan hengkang dari Liga Eropa menuju Liga china dengan gaji yang sangat mahal. Namun semua itu dapat kita tunggu selagi bursa transfer  musim dingin masih dibuka sehingga masih ada kesempatan bagi Turan jika ingin hengkan di Liga Eropa saja.

Related Posts