Barcelona Jalani Laga Pertandingan Yang Panjang

Barcelona akan jalani laga pertandingan yang sangat panjang dalam beberapa pekan kedepan. Tim besutan Enrique ini akan melakukan latihan yang sangat ekstra, karena harus menghadapi berbagai tim kelas papan atas yang memiliki materi pemain sangat luar biasa.

Barcelona saat ini menduduki peringkat ke-2 dalam urutan klasmen Liga Spanyol pekan ini, dan akan terus melakukan pendongkrakan poin agar bisa meraih posisi pertama dalam urutan klasmen pertama. Trio MSN saat ini masih dalam keadaan on fire, meski pada pertandingan final Copa Del Rey esok, Suarez tidak bisa ikut bermain membela timnya karena terkena kartu merah oleh wasit. Namun, Luis Enrique memastikan bahwa anak asuhnya tersebut tetap berada di formasi yang on kuat, dan memiliki kondisi sangat prima untuk memenangkan pertandingan.

Tidak hanya Copa Del Rey, pada akhir pekan esok Barcelona akan kembali bertarung dalam pekan ke-25 Liga Spanyol. Bahkan, pada hari rabu esok ini. Barcelona akan menjalani laga pertandingan 16 besar di Liga Champions. Barcelona akan kembali menurunkan skuad utamanya, guna mendapatkan gelar juara dan masuk ke babak berikutnya untuk bertemu klub hebat lainnya, dan sepertinya tim besutan Enrique ini akan bermain sangat impresif kepada sang rival.

Apalagi, pertandingan antara Barcelona dan PSG ini bukanlah yang pertama, sudah 6 kali Barcelona bertemu dengan PSG dan dari total kompetisi head to head keduanya, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali, sedangkan PSG hanya berhasil memenangkan pertandingan 1 kali saja, dan sisanya bermain dengan hasil yang imbang.

Barcelona Jalani Laga Panjang

Meski demikian, Barcelona harus tetap waspada dengan berbagai serangan yang akan dilakukan oleh tim lawan. PSG merupakan tim/ klub sepak bola yang tidak bisa diremehkan begitu saja, tim satu ini berhasil meraih kemenangan dengan hasil gemilang dalam beberapa pekan belakangan ketika mengikuti ajang laga di Prancis.

Kini sang Blaugrana harus kembali menyiapkan diri dan strategi agar bisa memenangkan pertandingan babak leg pertama Liga Champions dengan PSG. The Catalans harus bekerja lebih keras dalam pertemuan esok hari. Apalagi, beberapa pekan belakangan ini El Blaugrana sempat mengalami fase yang sulit bersama sang pelatih.

Related Posts