Barcelona Kalahkan Espanyol 4-1

Barcelona kembali melanjutkan laju postifnya usai mengalahkan Espanyol dalam laga bertajuk derby catalan di La Liga Premier Spanyol pekan ke 16. Barcelona menyudahi perlawanan Espanyol dengan skor 4-1. Menjamu Espanyol pada senin (19/12/2016) di markas sendiri Nou Camp Barcelona berhasil melanjutkan catatan tak pernah kalah dalam derby catalan melawan Espanyol.

Barcelona langsung mendominasi pertandingan pada menit menit awal pada menit ke 18 Barcelona langsung mencetak gol pertamanya. Javier Machesrano yang berhasil mengambil bola dari Espanyol langsung melepaskan umpan kepada Andres Iniesta. Andres Iniesta langsung mengirimkan umpan kepada Luis Suarez dan langsung menembakan bola dengan terarah ke gawang Espanyol dan membuka skor menjadi 1-0.

Barcelona yang menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama melepaskan lima tembakan namun masih belum berhasil menambah gol kembali. pada babak kedua Barcelona melangsungkan gempran ke pada Espanyol untuk menambah keunggulann. Hasinya pada menit ke 67 lewat aksi memukau lionel messi kemudian melepaskan tembakan. Namun bola kemudian berhasil di tepis oleh kiper Espanyol. Bolla Rebound kemudian di selesaikan dengan baik oleh Luis Suarez dan skor menjadi 2-0.

Barcelona Espanyol 4-1

Menit ke 69 lionel messi kembali menunjukan aksi menajubkan. Lionel messi melewati tiga pemain dan kemudian bola tersebut berhasil di selesaikan oleh Jordi alba. Meski sempat menyentuh kiper Espanyol namun si kulit bundar tetap masuk dengan deras ke gawans Espanyol. Tertinggal banyak gol Espanyol mencoba membalas. Hasilnya pada menit ke 79 David Lopez Silva memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Serangan dengan skema apik berhasil membuat Espanyol menceploskan satus atunya gol pada malam itu.

Namun Barcelona justru berhasil menjauh kembali lewat aksi lionel messi. Setelah lolos dari jebakan offside lionel messi menusuk lewat kanan lapangan. Kemudian lionel messi melakukan kerjasama apik dengan rekannya Luis Suarez dan akhirnya bola berhasil di ceploskan oleh si kutu dan mengubah skor menjadi 4-1. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Barcelona berhasil terus menempel Real Madrid di posisi ke dua klasemen saat ini.

Related Posts