Barcelona Coret Empat Pemain Jelang Kontra Leganes

Jelang menghadapi tim promosi, CD Leganes, di jornada keempat La Liga 2016/17, akhir pekan ini, Barcelona dikabarkan tidak membawa empat pemain kunci mereka. Hal itu dilakukan oleh sang manajer, tidak lain untuk menghadpai laga bergengsi menghadapi Atletico Madrid menanti di pertengahan minggu depan.

Luis Enrique mengambil keputusan memberi waktu istirahat pada Sergio Busquets pada laga hari Sabtu ini menghadapi Leganes, mengingat ada satu laga yang lebih penting di pertengahan minggu depan, menghadapi Atletico Madrid. Tiga pemain lain yang juga turut disimpan oleh Enrique merupakan Lucas Digne, Aleix Vidal serta Jordi Masip. Keempat pemain itu tidak diajak untuk lawatan ke markas Leganes, Sabtu ini.

Pertarungan Sabtu ini bakal diselenggarakan di Estadio Butarque pukul 18.00 WIB atau 13.00 waktu setempat. Bertanding di bawah terik matahari musim panas yang menyengat, jelas bukan pekerjaan yang mudah bagi Lionel Messi dkk. Pada saat Blaugrana coba kembali mencatatkan tiga poin, sesudah kegagalan mengejutkan dari Alaves pekan lalu, ini akan jadi ujian tersendiri.

barcelona coret empat pemain jelang kontra leganes

Akan tetapi kepercayaan diri tinggi masih menyelimuti para penggawa Blagurana. Pasalnya, belum lama ini tim besutan Luis Enrique sukses menghajar wakil Skotlandia, Celtic dengan skor 7-0 pada kompetisi Liga Champions. Menghadapi Leganes, manajer Luis Enrique dipercaya bakal menempatkan seluruh pemain andalannya mulai sejak menit awal. Enrique tak ingin mengulangi kekeliruan yang sama dengan saat dipermalukan Alaves, di mana dia hanya menerjunkan Neymar di starting line up. Serta saat Messi serta Suarez dan Iniesta masuk di tengah lagaa, semua telah terlambat.

Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, serta Andres Iniesta tengah bercokol dalam performa terbaik mereka. Maka keempat pemain itu dipercaya bakal begitu dimaksimalkan guna meminimalisir kekeliruan seperi di di laga kontra Alaves.

Sementara itu tuan rumah Leganes, yang baru musim ini promosi ke La Liga, sesungguhnya memulai debut mereka dengan lumayan baik. Skuad Asier Garitano menang 1-0 di markas Celta Vigo, menahan imbang Atletico Madrid 0-0, serta kalah 1-2 di kandang Sporting Gijon. Akan tetapi, Barca tentu saja bukanlah tim yang mudah untuk mereka kalahkan.

Related Posts