Barcelona Siap Kalahkan Borussia Moenchengladbach

Pertandingan esok hari akan segera digelar, dimana Barcelona akan bertemu dengan Borussia Moenchengladbach di laga pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini merupaka salah satu titik balik dimana Barcelona apakah mampu memenangkan pertandingan atau jutsru masih mengalmi keterpurukan saat pertandingan melawan Real madrid di El Clasico beberapa hari yang lalu.

Luis Enrique, pelatih Barcelona ditemui beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya siap menurunkan skuad terbaiknya agar tim besutannya ini kemmbali berjaya dan mampu memenangkan pertandingan, jangan sampai laga ini menjadi penghalang bagi Barcelona untuk maju ke tahap berikutnya, apalagi banyak sekali pihak yang menyatakan bahwa Barcelona sedang mengalami ketidakseimbangan permainan dalam lapangan.

Meski dikatakan demikian Enrique tetap optimis bahwa Blaugrana akan memenangkan pertandingan dan membawa skor yang tertinggal banyak dari pertandingan selanjutnya. Adanya perubahan formasi yang dilakukan oleh pelatih Enrique ini salah satunya adalah Andreas Iniestaa kali ini akan menjadi starter.

Sedangkan untuk Ivan Rakitic akan menjadi gelandang tengah dengan pasangannya Sergio Busquets. Pertandingan ini akan berlangsung dengan mencoba sisi pertahanan nlebih dahulu. Jika lawan sudah mulai bergerak,maka Lionel Messi CS akan langsung melakukan penyerangan dan mencoba menerobos jantung pertahanan lawan. Strategi yang dipakai cukup cemerlang, dan Enrique meyakini bahwa skuad terbaiknya sudah memahami akan hal tersebut dengan benar. Hal ini dilakukan oleh pelatih agar masing-masing pemain bisa menguasai masing-masing zona nya dan kembali ketika mendapatkan tekanan penyerangan dari tim lawan.

Barcelona Borussia Moenchengladbach

Selain itu, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kembali pertandingan yang memilukan saat melawan Real Madrid di El Clasico akhr pekan lalu.  Pertandingan esok hari ini juga akan menjadi sebah ajang pembuktikan bahwa Barcelona tetap pada alurnya yakni bermain dengan performa yang tajam dan tidak perlu dirgaukan lagi dari sisi materi pemainnya.

Salah satu keunggulan Barcelona adalah memiliki pelatih yang amat sangat percaya terhadap patra pemainnya, ditambah lagi dengan hubungan antar pemain yang bisa dikatakan sangat harmonis untuk mewujudkan hasil yang sama, yakni menang pertandingan dan membawa banyak poin dalam pertandingan ini.

Related Posts