Demi Kalahkan Barcelona, Ateltico Bakal Tampil 120 Persen

Atletico Madrid bakal berjumpa Barca dalam jornada kelima La Liga 2016/17. Untuk bisa menaklukkan El Barca, Atletico akan mengerahkan kekuatan penuh, bahkan sampai 120%. Los Rojiblancos bakal meladeni Barcelona di Camp Nou, pada Kamis (22/9) dinihari WIB. Atletico sejauh ini memang sering kerepotan pada saat berkunjung ke kandang Los Cules yang terkenal angker bagi lawan-lawannya itu.

Dari 15 kunjungan paling akhir ke Camp Nou di semua pertandingan, Atletico Madrid cuma berhasil menyabet empat hasil seri, 11 kali kalah serta belum pernah menang. Paling akhir Los Colchoneros sukses membuat malu Blaugrana dihadapan pendukungnya sendiri berlangsung pada 6 Februari 2006. Mereka melakoni laga lanjutan La Liga, yang mana Atletico berhasil menang dengan skor telak 3-1.

Oleh karenanya, Atletico Madrid berkemauan menyabet kemenangan untuk memutus trend minor mereka setiap kali berkunjung ke Camp Nou. Akan tetapi untuk dapat lakukan hal itu, skuad besutan Diego Simeone ini mesti bermain secara penuh selama laga bergulir. Bahkan jika perlu bermain lebih maksimal dari biasanya.

barcelona ateltico bakal 120 persen

“Tak ada istirahat bagi kami, serta kami bakal keluarkan kemampuan paling baik saat melawan Barcelona. Mereka merupakan pasukan yang begitu tangguh pada saat berlaga di markas sendiri,” tutur bek Atletico Madrid, Diego Godin. “Kami bakal terus berkonsentrasi serta mengerahkan kekuatan kami sampai 120%, tak cuma dalam menyerang, akan tetapi dalam bertahan,” tegasnya.

Atletico Madrid pada saat ini masih tertahan di rangking empat klasemen sementara La Liga 2016/17 dengan mengemas nilai delapan, yang didapat dari dua hasil seri serta menyabet dua kali kemenangan. Mereka masih ketinggalan satu angka dari Barca yang duduk di peringkat kedua. “Kami bakal yakinkan selalu di trend positif. Atletico Madrid berlaga dengan baik dalam dua lga awal, akan tetapi tidak berhasil mendapatkan hasil yang paling baik,” lanjutnya.

Atletico Madrid tentu masih teringat saat mereka menyingkirkan Barcelona di babak semi final Liga Champions musim lalu. Hal itu tentu bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk dapat memenangkan laga di Camp Nou tengah pekan ini.

Related Posts