Barca Mulai Siapkan Pengganti Luis Enrique

FC Barca belum juga mendaptakna kejelasan mengenai perpanjangan kontrak antara barca dengan pelatih klubnya saat ini Luis Enrique. FC Barca memang belum bisa mengikat kontrak baru untuk Luis Enrique. Oleh karena hal tersebut Los CUles ekarang ini juga sedang mempersiapkan untuk berburu pelatih pengganti Luis Enrique yang kontrakna akan habis di jendela transfer musim pananti nanti di 2017.

Manajer asal Spanyol Luis Enrique memang sekarang ini belum mau untuk membicarakan terkait rencaana perpanjangan kontrak dirinya di fc barca. Manajer tersebut hanya terikat kontrak hingga bursa transfer musim panas nanti dan dirinya memang sudah menyatakan masih belum tertarik untuk mendapatkan kesepakatan baru dalam beberapa waktu dekat ini.

Oleh karena itu FC Barca sendiri sedang bersiap siap untuk mengambil ancang ancang dengna mengincar beberapa pelatih baru untuk di datangkan menggantikan Luis Enrique. Hal tersebut memang akan menjadi jalan yang di pilih ketika Luis Enrique sendiri akhirnya memutuskan untuk tidak memeprpanjang kontraknya di Nou Camo Barcelona nanti.

Barca Siapkan Pengganti Enrique

Namun mengenai siapa calon pengganti yang akan di siapkan oleh fc barca hal tersebut memang masih belum jelas. Di katakana manajemen tim akan siap berbicara dengan manajer incara mereka nantinya di januar nanti.

Kontrak barca dengna Luis Enrique memnag tersisa tinggal enam bulan lagi saja. Sebenarnya di bawah kenadli manajer Luis Enrique seniri Barcelona sekarang ini tampil cukup baik yakni berada di posisi ke 2 di papan klasemen la liga premier spanyol. Selain itu Barcelona juga telah memastikan diri untuk lolos du fase ke 16 besar copa de rey setelah berhasl memnangkan pertandingan sebelumnya dengan skor meyakinkan. Dan juga untuk barca di liga champion musim ini juga cukup memuaskan karena berhasil mengakangi Manchester City dan mejadi juara grup dan lolos ke fase 16 besar di liga champion dan bersiap akan menghadapi laga melawan paris saint german. Namun dengan prestasi tersebut nyatanya Luis Enrique masih enggan untuk memeprpanjang kontrak.

Related Posts