Barca vs PSG Siapa Yang Akan Maju Ke Babak Selanjutnya

Hasil undian fase 16 besar Liga Champions Eropa telah di umumkan. Hasilnya cukup mengejutkan. Barcelona akhirnya di pertemukan kembali oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Hasil ini seakan mengulang pertandingan kedua tim tersebut pada tahun 2013 dan juga tahun 2015. Dari kedua pertandingan sebelumnya Barcelona selalu lolos pada fase selanjutnya dan Paris Saint-Germain kebalikannya.

Pelatih Spanyol yang melatih Barcelona saat ini Luis Enrique turut mengomentari hasil undian yang di dapatkan Barca di Liga Champions Eropa. “kami sudah terbiasa untuk mendapatkan undian yang cukup menarik dan untuk saat ini yang bisa saya sampaikan  hasil undian ini tidak terlalu membuat terkejut kami. Paris Saint-Germain adalah tim yang cukup sering bertemu kami di kompetisi Eropa. Kami akan bekerja keras menyambut hal tersebut dan kami selalu akan bermain dan berusaha melakuakn semuanya dengan sebaik mungkin untuk melawan tim yang sangat kuat paris saint german” tutur manajer Barcelona Luis enrique

Melihat hasil pada pertandingan yang terjadi di musim musim sebelumnya pelatih paris saint german menegaskan bahwa anak asuhnya tetap memiliki kans untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Barca PSG Siapa Maju Babak Selanjutnya

“Saya tahu ada banyak kans yang kami miliki dan untuk semua klub yang ada di fase ini adalah klub yang memiliki level yang hebat. kita semua cukup tahu mengenai seperti apa paris saint german staff pelatih kami dan juga saya sendiri sebagai pelatih. Kami akan mempersiapkan diri ketika menghadapi dua pertandingan tersebut. Kami tetap memiliki kans untuk lolos. Dua tim yang ada sama sama memilik peluang dan saya merasa bahagia bisa bertemu Barcelona” tutur Unai Emery manajer paris saint german

Emery sendiri baru satu kali meraih kemenangan dengan Barcelona ketika melatih klub yang berbeda. Pertandingan ini tentunya akan menjadi pertandingan yang menarik di fase 16 besar Liga Champions Eropa. Masing masing klub memeiliki kans yang sama untuk lolos ke fase selanjutnya.

Related Posts