Barca Paling Subur Di Musim Ini

FC Barcelona saat ini memimpin sebagai tim yang paling subur di lima Liga top di Eropa sepanjang musim ini. Mereka telah berhasil membuat 101 gol sejauh ini. Selain itu FC Barcelona juga menjadi tim yang mengandalkan kaki kidal yang paling berbahaya jika dibandingkan dengan tim lain.

Los Cules baru saja berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor telak 7-1 pada laga yang berlangsung di Camp Nou, pada hari Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekarang ini membuat FC Barcelona masih ada di puncak klasemen sementara ini di ajang La Liga Premier Spanyol dengan mengumpulkan 78 angka dari 34 laga yang telah mereka jalani sepanjang musim ini.

Kemenangan ini sekarang ini bukan hanya membawa FC Barcelona untuk tetap kokoh di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol. Namun mereka juga saat ini tercatat menjadi tim yang membuat banyak gol jika dibandingkan dengan tim lainnya di lima Liga top di Eropa seperti Liga Premier Inggris, Bundes Liga Jerman, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis.

Barca Paling Subur Musim Ini

Barcelona sejauh ini sudah berhasil membuat 101 gol, yang kemudian diikuti oleh AS Monaco dari Liga Prancis yang telah membuat 92 gol. Disusul oleh Napoli dari Serie A Italia dengan 77 gol, Bayern Munchen dari Jerman dengan 73 gol, dan terakhir Liverpool dengan 70 gol di Liga Premier Inggris. Dari jumlah gol yang berhasil dicetak oleh FC Barcelona sepanjang musim ini, Lionel Messi sendiri menjadi pencetak gol terbanyak di FC Barcelona dengan 33 gol di musim ini. diikuti oleh Luis Suarez dengan 24 gol dan Neymar sembilan gol.

Selain itu FC Barcelona juga tercatat menjadi tim yang paling berbahaya di kotak penalti. Sejauh ini 65 gol sudah berhasil mereka cetak di kotak penalti dan merupakan yang terbanyak jika dibandingkan dengan klub lain di Liga-Liga top eropa. Dan terakhir FC Barcelona juga menjadi klub yang terbanyak membuat gol dari skema open play sejauh ini dengan 71 gol.

Related Posts