Barca Selalu Membutuhkan Messi

Pelatih asal Portugal yakni Jose Mourinho mengatakan Lionel Messi tak akan pernah meninggalkan klubnya sekarang ini FC Barca. Jose Mourinho juga merasa yakni Lionel Messi tidak akan bergabung dengan klub yang sekarang ini ditanganinya yakni Manchester United. Sejumlah isu berkembang di Spanyol menyebutkan Lionel Messi masih merasa ragu ragu untuk memperbaharui kontrak kerjasamanya dengan Barca yang akan berakhir di tahun 2018 mendatang nanti. Hal tersebut juga akan memicu spekulasi penyerang asal Argetntina itu sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub lain.

Jika Lionel Messi akhirnya harus pergi dari FC Barca diyakini Lionel Messi akan menuju Liga Premier Inggris. Mancehster City yang memang sekarang ini sedang dilatih oleh mantan pelatih Barca Pep Guardiola disebut sebut melirik sang pemain. Selain itu Manchester united juga memiliki kemungkinan untuk memburu tanda tangan pesepakbola berumur 29 tahun tersebut. Akan tetapi Jose Mourinho sendiri berharap Lionel Messi tetap terus berseragam Barcelona sampai dengan gantung sepatu.

“Setiap musim ceritanya sama dengan Lionel Messi. Surat kabar juga selalumengkalim dia akan pergi dari Barca. Tapi pada akhirnya hal tersebut tidak pernah terjadi” tutur Jose Mourinho

Barca Membutuhkan Messi

“Sejjujurnya saya berharap dia tidak pernah pergi karena dia selalu menajdi miliki Barcelona dan juga Barcelona adalah miliknya. Hala alami yang tentunya indah adalah dia tetap di sana dan mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola di FC Barcelona. Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona tapi ini Cuma opini pribadi. Untuk Mancehster United saya yakin dia tidak akan datang” tambah Jose Mourinho

Peran Lionel Messi sekarang ini di Barca memang tidak pernah tergantikan. Berasa Barcelona dia merupakan pemain yang sangat sukses.Barca sendiri dinilai masih sangat membutuhkan peran Lionel Messi di tim catalonia tersbeut. Hal tersebut terbukti dikala Barca harus ditahan imbang oleh Malaga di La Liga Premier Spanyol meski bermain di markas sendiri. Hal tersebut karena Lionel Messi juga tidak dapat bermain. Di Liga Champion sendiri terakhir Lionel Messi memborong 2 gol untuk meloloskan Barca ke fase babak 16 besar Liga Champion Eropa.

Related Posts