Barca Ingin Lepas Enrique Dengan Indah

Luis Enrique sekarang akan segera pergi dari Barcelona ketika musim telah berakhir. Oleh karena itu Los Cules berniat untuk melepaskan Luis Enrique dengan cara yang paling indah yakni dengan meraih gelar juara di ajang Copa Del Rey.

Setelah berhasil menjadi juara di ajang Piala Super Spanyol, Barcelona sekarang ini harus melewati musim dengan sejumlah kekecewaan setelah tersingkir di babak perempat final Liga Champions serta harus merelakan gelar juara La Liga Premier Spanyol ke Real Madrid. Akan tetapi ada peluang besar untuk bisa meraih gelar juara asalkan FC Barcelona mampu mengalahkan Deportivo Alaves di babak final Copa Del Rey pada hari Minggu (28/5/2017). Ini juga menjadi kesempatan terakhir untuk Luis Enrique untuk menambah satu titel juara jelas kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

“Alaves sendiri merupakan tim kejutan di musim ini. Mereka memiliki peluang untuk membuat sejarah untuk bisa meriah sebuah trofi. Kami tentu harus bisa menandingi keinginan merkea dan juga mengatasi mereka secara taktik dan juga teknik.” Tutur bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique kepada FCBarcelona. com.

Barca Lepas Enrique Indah

“Tentu saja Luis Enrique layak atas sebuah babak final yang berakhir indah. Dirinya sudah menjadi pelatih yang sangat hebat dan juga menjadi salah satu pelatih terbaik dalam sejarah. Tentu saja ini merupakan sebuah peluang bagus dan kami harus bisa melakukannya. Mudah untuk bisa mengingat trofi yang sudah kami dapatkan bersama Luis Enrique sejauh ini. Namun sekarang ini lebih baik untuk bisa mengingatnya sebagai sosok individu. Dirinya merupakan pelatih yang mampu meraih hati semua orang yang ada di ruang ganti selama ini” tambah dari Gerrad Pique.

Luis Enrique sendiri untuk pertama kalinya melatih FC Barcelona di 14 Mei 2014. Dari periode tersebut Luis Enrique telah berhasil mengantarkan FC Barcelona untuk bisa meraih dua gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol, satu gelar juara Liga Champions, dan juga satu gelar juara di ajang Piala Dunia antarklub.

Related Posts