Barca Memang Layak Maju Ke Final

Klub asal Catalan memang baru saja menunjukan permainan yang kurang apik ketika mereka menjamu Atletico Madrid di laga Leg kedua di babak semi final Copa Del Rey. Namun meski begitu skuad besutan Luis Enrique tersebut dinilai memang layak untuk bisa mendapatkan tiket ke babak final Copa Del Rey. Melakoni laga Leg kedua di Camp Nou pada Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, Los Cules berhasil mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1. Gol tersebut berhasil dicetak oleh Luis Suarez sebelum akhirnya disamakan oleh gol Kevin Gameiro.

Memang pertandingan antara Barcelona dan Atletico Madrid pada kali ini berjalan dengan sangat panas. Sebagai buktinya pada laga kali ini sang pemimpin lapangan sampai harus mengeluarkan 3 kali kartu merah. Untuk dua kartu merah sendiri harus diterima oleh FC Barcelona. Mereka harus kehilangan Sergi Roberto dan juga Luis Suarez pada laga tersebut setelah mendapatkan dua kali kartu kuning. Sedangkan untuk Atletico Madrid sendiri mereka harus kehilangan Yannick Fereira Carrasco pada laga tersebut.

Jika kita lihat dari data dan statistik yang ada pada laga tersebut, Los Cules hanya berhasil melepaskan lebih sedikit percobaan jika dibandingkan dengan tim tamu Atletico Madrid. Mereka hanya melakukan tujuh percobaan saja dan tiga di antaranya berhasil menemui sasaran. Sedangkan dari tim tamu sendiri, Atletico Madrid berhasil menciptakan 11 kali peluang dan lima di antaranya berhasil menemui sasaran.

Barca Layak Ke Final

Memang melihat laga kali ini manajer FC Barcelona, Luis Enrique jelas merasa kecewa dengan peforma yang ditunjukan oleh anak asuhnya. Namun meski begitu, pelatih asal Spanyol tersebut juga menegaskan akan klubnya yang dinilai memang layak untuk bisa lolos ke babak final Copa Del Rey.

“Kami memang harus merasakan kesulitan, sama halnya dengna yang dirasakan oleh para pendukung kami. Memang mungkin ada yang menilai kami tidak layak maju ke babak final dengan penampilan yang seperti ini. namun mengingat apa yang kami lakuakn di sini, kami layak tetap ada di final” tutur Luis Enrique.

Related Posts