Kesempatan Barca Untuk Bisa Kudeta Madrid Minggu Ini

FC Barcelona akan menghadapi pertandingan lebih dahulu dari pada rival mereka Real Madrid di La Liga Premier Spanyol pada akhir pekan ini. Oleh karena itu Lionel Messi cs memiliki kesempatan emas untuk bisa mengkudeta Real Madrid untuk sementara sebelum El Real melakoni laga selanjutnya.

La Liga Premier Spanyol musim ini sekarang ini masih seperti pada musim sebelumnya. Real Madrid dan juga FC Barcelona masih menjadi dua kesebelasan terdepan yang akan bersaing untuk bisa meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol pada musim ini. Real Madrid sekarang ini masih memuncaki papan klasemen sementara dengan raihan 52 angka dari 22 kali mereka bermain. Sedangkan Los Culse masih membututi El Real di posisi kedua dengan selisih satu angka meski sudah bermain satu kali lebih banyak.

Pada akhir pekan ini FC Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada hari Minggu (26/2/2017) malam WIB. Laga tersebut sendiri sembilan jam lebih awal dari pada pertandingan antara Real Madrid dengan Villareal di markas Villareal. Jika FC Barcelona sukses mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon, maka mereka dipastikan akan sementara bisa menyalip Real Madrid dengan keunggulan dua angka di papan klasemen Liga Premier Inggris. Namun kemungkinan keunggulan tersebut hanya berlangsung beberapa jam saja.

Barca Kudeta Madrid

Barcelona sedikitnya baru berhasil menggeser Real Madrid dari posisi teratas di papan klasemen setelah sebelumnya mereka berhasil memetik kemenangan dengan telak melawan Alaves dengan skor 6-0. Namun Real Madrid kemudian berhasil merebut kembali posisi puncak setelah berhasil memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Osasuna beberapa jam setelahnya.

Anda kedua tim terpleset, Sevlla sudah bersiap untuk mengambil keuntungan tersebut. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu bisa memenangi raihan angka dari El Real jika mereka bisa mengalahkan Real Betis yang akan berlangsung pada hari Sabtu (25/2/2017) malam. Sevilla saat ini memang duduk di peringkat ketiga dengan raihan 49 angka. Mereka berselisih poin 2 angka dari FC Barcelona dan juga 3 angka dari Real Madrid.

Related Posts