Barca Tetap Kuat Tanpa Messi

Barcelona akan bermain dnegan optimal meskipun tidak bisa memainkan pemain andalanya Lionel Messi yang cedera pada saat melawan Atletico Madrid kemarin. Messi mengalami cedera pangkal kaki bagian kanan yang mana cedera yang dialami oleh Messi ini merupakan cedera lama yang sedang kambuh. Pada petandingan melawan Atletico Madrid kemarin Messi di ganti oleh arda turan pada pertenghan babak kedua karena mengeluh kesakitan pada kakinya. Absenya Loionel Messi ini tak membuat kekuatan Barcelona berkurang yang mana club yang musim lalau menjuarai liga Spanyol dan copa del rey ini masih memiliki beberapa nama untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh pemain yang memperoleh penghargaan ballon d’or 5 kali ini.

Pelatih dari Barcelona di percaya akan memainkan arda turan pada saat Barcelona melawan Sporting Gijon di akhir pekan nanti. Arda turan mampu bermain apik meskipun pemain ini hanya menjadi pelapis dari trio MSN yang terdiri dari Messi yang berasal dari argentina, Luis Suarez yang berasal dari Uruguay dan terakhir Neymar yang berasal dari Brazil yang mana ketiga pemain yang berasal dari amerika latin ini menjadi andalan dari Barcelona. Arda turan bermain buruk pada saat membela turkey di kompetisi euro 2016 kemarin akan tetapi pemain yang menjabat sebagai kapten di timnas turkey ini mampu menujukan perubahan performa setelah beberapa kali di percaya oleh Enrique manjadi pemain inti.

barca kuat tanpa messi

Selain arda turan Luis Enrique juga masih punya satu pemain lagi yang mana pemain ini baru saja di datangkan dari Valencia dengan harga mencapai 30 juta pound yaitu Paco Alcacer. Pemain yang saat ini berusia 22 tahun ini sudah pernah diturunkan oleh Enrique akan tetapi pemain ini masih belum bisa menunjukan kemapuanya dengan baik karena sampai saat ini pemain ini masih belum bisa mencetak gol kedalam gawang sang lawan. Salah satu dari kedua pemain ini dipercaya akan mendampingi luis suarez dan Neymar di lini depan Barcelona yang akan bermain melawan sporting Gijon di akhir pekan nanti.

Related Posts