Barca Masih Ingin Dapatkan Verratti

Saga transfer Marco Verratti tampaknya masih belum akan selesai. Kabarnya FC Barcelona masih akan menunggu pemain asal Italia tersebut hingga detik akhir bursa transfer musim panas ini ditutup.

Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, memang kabar mengenai keterkaitan Marco Verratti dengan FC Barcelona memang terus menguat. Memang sebelumnya keterkaitan FC Barcelona dengan gelandang Internasional Italia tersebut sudah cukup lama terdengar. Dan setelah itu pada prosesnya gayung bersambut. Marco Verratti juga mengungkapkan rasa keinginannya untuk bisa bermain untuk FC Barcelona. Marco Verratti memang mengakui ingin bisa mendapatkan kesuksesan yang lebih besar jika bermain dengan FC Barcelona.

Namun sekarang ini Paris Saint-Germain sendiri sudah menegaskan bahwa mereka tidak memasukan Marco Verratti dalam list pemain yang akan dijual. Selain itu tidak adanya klaususl rilis dari sang pemain sendiri juga menjadi penyebab FC Barcelona kesulitan untuk bsia melakukan negosiasi lebih lanjut untuk mendapatkan Marco Verratti.

Situasi tersebut kemudian membuat sang agen Veratti, Di Campli ikut berkomentar. Sang agen menilai kliennya seperti seorang tahanan di Paris Saint-Germain. Marco Verratti kemudian meminta maaf atas perkataan yang diucapkan oleh agennya. Selain itu sang pemain juga menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia di Paris Saint-Germain.

Barca Ingin Dapatkan Veratti

Namun pernyataan tersebut lantas tidak mengakhiri spekulasi soal masa depan dari dirinya. Bahkan sebuah media asal Perancis mengatakan perkataan dari Marco Verratti sendiri merupakan sebuah strategi untuk bisa pergi dari klubnya. Memang Paris Saint-Germain sendiri belum menutup sepenuhnya kemungkinan Marco Verratti yang akan hengkang ke Barcelona. Mereka kemungkinan juga akan berubah pikiran karena adanya sebuah keributan di ruang ganti Paris Saint-Germain. Meski begitu klub asal Perancis tersebut memang hanya mau melepas sang pemain di kisaran 70 hingga 100 jua Euro saja.

Barca pun sampai saat ini mereka masih belum menyerah untuk mencoba mendapatkan pemain asal Italia tersebut. mereka bahkan mengaku siap untuk menunggu hingga detik akhir transfer nanti. “Kami akan menunggu sampai 31 Agustus” tutur presiden Barca.

Related Posts