Barca Kembali Gagal Memboyong Penyerang Incaran Mereka

Ketika berita yang beredar sering mengaitkan kepindahan sang pemain ke Barcelona, presiden Valencia, Chan Lay Hoon justru memastikan kalau striker mereka, Paco Alcacer, tak akan dilego, apalgi ke Barcelona. Itu artinya, lagi-lagi Barca gagal memboyong penyerang incaran mereka. Chan berbicara di satu acara fans klub Valencia. Ia mengatakan kepada The Catalans kalau penyerang muda andalan mereka bakal tetap di Mestalla musim ini.

“Jika ada kesangsian, biarlah saya jelaskan: Alcacer merupakan striker Valencia serta kami tak menginginkan untuk menjualnya,” tuturnya. Walau musim ini mengecewakan secara kolektif, Alcacer masihlah berhasil menceploskan 13 gol serta enam assist di La Liga musim 2015/16. Akan tetapi selanjutnya ia tetaplah kehilangan tempatnya di timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016.

Laporan mengatakan kalau transfer Paco Alcacer bakal dilakukan dengan pertukaran pemain, guna menghapus klausul pelepasan yang besarnya mencapai lebih dari 80 juta euro. Dengan Blaugrana bersedia membayar dana yang lebih rendah, saat ini mereka juga siap memasukkan duo pemain muda memiliki mereka, Munir El Haddadi dan Sergi Samper di dalam perjanjian tersebut.

Barca Gagal Memboyong Incaran

Sesudah Alvaro Negredo dipinjamkan ke Middlesbrough, Alcacer jadi satu-satunya striker murni di skuad Valencia. Saat ini tim juga sudah memberitahukan penjualan Javi Fuego ke Espanyol lewat situs mereka. Serta sesudah penegasan oleh Chan mengenai isu penjualan, manajer Valencia Pako Ayestaran berjanji memiliki komitmen bekerja dengan lebih baik sesudah musim yang menyedihkan.

“Selama bebrapa waktu yang sulit, ingatlah kalau kami menanggung derita begitu dalam, seperti Anda. Namun kami mesti optimis, kami tak bisa terus-menerus dikritik lantaran kami butuh keadaan yang baik supaya pemain-pemain juga bisa mewujudkan potensi mereka,” tuturnya.

“Kami bakal memberi semuanya untuk apa yang fans minta. Usaha keras, rasa hormat, ambisi, optimisme, serta profesionalisme,” tambah pelatih Valencia itu. Kelelawar Mestalla sendiri mesti susah payah untuk menyelamatkan diri mereka di papan klasemen La Liga musim lalu. Terdapat tiga kali pergantian pelatih, yang membuktikan kalau Valencia masih belum bisa menemukan formula terbaik.

Related Posts