Barca Ditolak Guangzhou

Rencana FC Barcelona untuk bisa mendapatkan Paulinho akhirnya harus gagal total setelah dapat dipastikan Guangzhou Evergrande selaku pemilik pemain asal Brazil tersebut menolak mentah-mentah tawaran yang datang dari FC Barcelona.

Paulinho sendiri sekarang ini memang sedang menjadi incaran Barcelona untuk menambah kekuatan mereka di lini tengah. Peforma Paulinho sendiri bersama Guangzhou Evergrande menjadi alasan mengapa FC Barcelona kemudian kepincut dengan dirinya. Paulinho sendiri sejak bergabung dengan Guangzhou di tahun 2015 terus menunjukan peforma yang sangat oke dan berhasil memberikan klubnya dua gelar Liga Super China serta satu titel Liga Champions Asia. Bahkan karena itu juga Paulinho kemudian dipanggil kembali ke tim nasional Brazil dan menjadi bagian penting di lini tengah mereka.

Dai 89 pertandingan yang telah dirinya lakoni, Paulinho berhasil membuat 27 gol. Hal tersebut pula yang kemudian membuat FC Barcelona sangat getol untuk bisa mendapatkan Paulinho. FC Barcelona sendiri sudah menyiapkan 20 juta Euro untuk bisa mendapatkan Paulinho. Namun sayang pada akhirnya Guangzhou Evergrande sendiri tidak ada niatan untuk menjual sang pemain karena dia juga baru memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020 nanti.

Barca Ditolak Guangzhou

“Paulinho yang baru saja memperpanjang kontraknya di bulan Januari 2017 merupakan pemain penting untuk klub dan juga merupakan bagian dari proyek jangka panjang. Maka dari itu klub kami sudah memberikan respons secara formal kepada FC Barcelona bahwa kami menolak penawaran yang ada untuk pemain kami, Paulinho. Kami ingin menyampaikan rasa hormat kaim kepada FC Barcelona yang sudah menaruh minta yang tinggi kepada salah satu pemain kami” demikian pernyataan resmi Guangzhou Evergrande menanggapi rumor transfer yag ada.

FC Barcelona sendiri saat ini memang sedang membutuhkan suntikan tenaga untuk lini tengah mereka yang menua. Sebelumnya mereka sudah mencoba untuk mendapatkan Marco Verrartti dari Paris Saint Germain. Namun sampai sekarang ini kabar transfer dari pemain asal Italia tersebut belum jelas tarik ulurnya. Meski sempat dikabarkan Verratti sudah meminta kepada klub untuk dijual namun belum ada peanwaran resmi dari FC Barcelona.

Related Posts