Rumor Balotelli Ke Nice Dibantah Presiden Club

Nasib Super Mario memang menjadi tanda tanya besar. Kemana musim depan akan berlabuh? Banyak tim yang dikaitkan dengan Bomber Bengal ini. Salah satunya yang santer diberitakan kabar Mario akan merapat ke OGC Nice. Namun, rumor transfer Mario Balotelli ke Nice juga dibantah oleh Presiden club, laporan belakangan ini memang bomber kontroversial sudah terbang ke Prancis untuk menyelesaikan transfer sang pemain.Super Mario tidak nampak di markas latihan Liverpool di Melwood kemarin. Klub dari Merseyside ini memang ingin menjual pemain ini dikarenakan Balotelli gagal menunjukkan kualitasnya di Liverpool, Selain OGC Nice, tim asal Swiss Fc Sion juga dikabarkan tertarik mendatangkan striker yang satu ini. Namun Nice lebih mempunyai kans besar untuk mendatangkan striker berusia 26 tahun ini.
Balotelli sendiri memang tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp untuk mengisi squad Liverpool untuk mengarungi musim ini. Setelah kepulangannya dari AC Milan usai menjalani masa peminjaman, Liverpool memang berniat menjual pemain satu ini. Nice yang digadang-gadang akan mendapatkan bomber berpaspor Italy ini. Namun pernyataan Presiden Nice belakangan ini justru tidak sesuai dengan rumor yang beredar selama ini.

Balotelli Nice Dibantah Presiden Club

“Mereka tidak menghubungi kami untuk membuat penawaran. Kami memang membutuhkan Striker baru. Balotelli muncul sebagai salah satu nama yang dikait-kaitkan dengan kami. Saya ingin terus terang ini bukan sesuatu yang nyata,” ucap Jean-Pierre Riverre pada RMC.

“Apakah Kami akan mendatangkan Balotelli? Kami memang tidak pernah bisa menutup pintu. Balotelli pemain yang tidak saya kenal, diluar dari reputasinya sebagai pemain. Jika saya mendatangkannya orang-orang akan Presiden Riverre sudah gila. Kecuali jika saya mendengarkan media, saya tidak akan pernah merekrut Claude Puel, dan juga Hatem Ben Arfa.”
Mantan bomber internazionale Milan dan Manchester City ini memang sudah sejak lama ingin dijual Liverpool. Setelah dipinjamkan Ke AC Milan pun penampilannya belum kunjung membaik. Entah kemana musim depan Striker Italy ini akan merumput? Namun semua hal bisa terjadi apalagi jendela transfer akan usai, tinggal menghitung hari saja.

Related Posts