Bale dan Vokes memimpin skuad Wales melawan Rusia

Bintang Real Madrid dan striker Burnley star dalam peran menyerang, dengan Hal Robson-Kanu dihilangkan dari starting XI.

Gareth Bale akan bergabung dengan Sam Vokes di starting XI Wales untuk pertemuan penting Euro 2016 Grup B mereka dengan Rusia di Toulouse, Senin.

Striker Real Madrid digunakan sebagai striker tunggal dalam kemenangan 2-1 melawan Slovakia, tapi setelah Hal Robson-Kanu datang di depan untuk mencetak gol penentu sebagai agen bebas terpilih Bordeaux sebagai jumlah awal sembilan untuk kerugian 2- 1 atas Inggris di fixture kelompok berikut.

Namun Vokes, yang mencetak 15 gol dalam kampanye promosi Burnley di Kejuaraan Inggris di 2015-16, telah dipilih di tempat Robson-Kanu untuk fixture yang Wales harus menang untuk memastikan perkembangan ke tahap sistem gugur kompetisi.

Leonis Slutski membuat empat perubahan bagi Rusia, membawa Denis Glushakov, Pavel Mamaev, Roman Shirokov dan Dmitri Kombarov.

RUSIA: Akinfeev; Smolnikov, V. Berezutski, Ignashevich, D. Kombarov; Mamaev, Glushakov; Smolov, Shirokov, Kokorin; Dzyuba.

WALES: Hennessey; Chester, Williams, Davies; Gunter, Allen, Ledley, Ramsey, N. Taylor; Bale, Vokes.

Related Posts