Bale: Saya Tidak Membaca Apapun Soal MU

Bursa transfer musim panas ini memang dinilai penuh dengan kejutan, selain dengan harga yang dibandrol mahal untuk setiap pemainya, transfer musim panas ini pun mendatangkan beberapa pemain yang sebenarnya tidak ada dalam sejarah, kemudian hadir untuk menjalani kontrak barunya.

Belum lama ini, yang menghebohkan dari Inggris adalah Romelu Lukaku berpindah ke Manchester United, sedangkan Wayne Rooney ke Everton. Kedua klub ini bahkan disangka sudah melakukan kesepakatan pertukaran pemain bintang masing-masing skuad. Selain dari Inggris, kini bursa transfer pemain lainnya datang dari Winger Real Madrid, Gareth Bale.

Nama pemain kelas papan atas ini diyakini tengah masuk perburuan Manchester United, dan klub besutan Jose Mourinho tersebut berusaha mencoba untuk melakukan penawaran dengan harga yang fantastis untuk mendapatkan Bale ke Premier League. Namun, ditemui saat wawancara. Bale mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahiu hal apapun, dan tidak sampai ke dirinya mengenai berita tersebut.

Ia hanya tertawa dan mengatakan bahwa dirinya tidak ada ketertarikan untuk pindah, Ia telah bahagia bersama skuad Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions musim kemarin. Meski tidak bisa bermain fulltime di musim lalu karena cedera yang berkepanjangan, Gareth Bale meyakini bahwa cedera yang dialaminya sudah pulih, dan Ia sudah kembali berlatih secara normal dengan para rekan satu tim lainnya.

Bale Tidak Membaca Soal MU

Kabar Bale akan pindah ini juga dikarenakan dirinya dinilai tidak fit akibat sering cedera dan tidak bisa bermain secara maksimal untuk skuad di musim depan. Sehingga, ambisinya untuk mebawa kemenangan pada klub harus dikubur dan mengharuskan Bale berpindah ke klub lain diluar Spanyol, dan seperti yang diketahui bahwa musim ini, Manchester United sudah menyiapkan dana yang besar guna memboyong para pemain yang dianggap mampu memperkokoh skuad dalam pertandingan kedeoan.

Ia tidak terlalu memperdulikan hal ini, dan menurutnya hal ini memang hanya menjadi sebuah rumor belaka, Ia tetap happy dan menjalani masa pra musim seperi sedia kala.

“Sebenarnya, saya tidak membaca apapun, dan tidak mengetahui mengenai ketertarikan Manchester United kepada saya. Sebagai pemain Britania Raya, saya memang selalu dikaitkan dengan ketertarikan kampung halaman”. Ujar Bale kepada Marca.

Related Posts