Dikartu Merah, Gareth Bale Sudah Meminta Maaf

Kartu merah yang harus diterima oleh pemain asal Wales, Gareth Bale nyaris hampir membuat Real Madrid menelan kekalahan ketika mereka menjamu Las Palmas pada laga terakhir. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kemudian mengungkapkan Gareth Bale sendiri sudah mengatakan penyesalannya dengan tindakan yang dilakukannya.

Real Madrid hampir saja menerima kekalahan mereka setelah akhirnya kemudian berhasil memaksakan hasil imbang dengan skor 3-3 ketika melawan Las Palmas di markas mereka Santiago Bernabeu pada Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Real Madrid sempat berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol cepat dari Isco. Namun kemudian Los Blancos harus tertinggal oleh tim tamu dengan skor 1-3 setelah Gareth Bale mendapatkan kartu kuning kedua dan membuat dia harus diusir dari lapangan permainan di awal babak kedua.

Pemain Internasional Wales itu sendiri harus mendapatkan kartu kuning kedua setelah kehilangan kendali dirinya dan terlibat keributan dengan pemain Las Palmas. Gareth Bale tertangkap menendang Jonathan Viera dan kemudian mendorong sang pemain hingga terjatuh. Bagi pemain eks Tottenham Hotspur sendiri itu adalah kartu merah pertama yang didapatkan dirinya di Real Madrid dan merupakan kartu merah keduanya selama karirnya. Sebelumnya Gareth Bale pernah mendapatkan kartu merah ketika melawan Stoke City saat masih membela Tottenham Hotpur pada tahun 2008 lalu.

Bale Meminta Maaf

Setelah itu pemain bintang milik Real Madrid kemudian tampil sebagai pahlawan. Dirinya berhasil mencetak dua gol yang salah satunya adalah dari kotak penalti di waktu lima menit akhir pertandingan sehingga memastikan El Real dapat menyelamatkan satu poin pada laga tersebut.

“Dia Gareth Bale sudah menyatakan minta maaf. Dia juga mengatakan tidak akan senang dengan kartu merah itu namun mau bagaimana lagi karena itu sudah terjadi. Hal seperti ini memang tentunya bisa terjadi. Itu adalah sebuah fakta dari permainan dan kami juga tidak bisa mengubahnya. Namun dengan 10 pemain yang ada di lapangan, kami berhasil memaksakan hasil imbang 3-3. Seperti biasanya saya tentunya tidak akan membicarakan masalah mengenai wasit” tutur Zinedine Zidane

Related Posts