Bale Ingin Bermain Lepas Saat Lawan Belgia

Wales menjadi salah satu tim kejutan yang bisa melaju sampai babak perempat final Piala Eropa 2016. Berstatus sebagai tim debutan atau baru pertama kali ikut serta di ajang ini, Wales melangkah dengan pasti di setiap pertandingan. Melihat Belgia yang akan menjadi lawan mereka di delapan besar, The Dragons bakal coba bermain lebih lepas untuk menembus babak berikutnya.

Wales bakal menantang Belgia di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (3/7) dinihari WIB. Ini menjadi peluang bagi pasukan garapan Chris Coleman untuk mengukir sejarah manis dengan melaju ke babak semi final Piala Eropa untuk pertama kalinya. Penyerang Wales, Gareth Bale, pun digadang-gadang akan menghadapi laga yang sulit.

Menghadapi Belgia yang notabene dihuni oleh pemain-pemain top, Bale mungkin saja bakal dikunci pergerakannya. Namun Bale sendiri menganggap ini menjadi kans yang bagus bagi Wales membuktikan kapasitas mereka. Wales mengusung bekal yang cukup positif jelang laga ini. Terlebih mereka belum terkalahkan di tiga pertemuan terakhir dengan Belgia, (1 menang, 2 imbang).

Bale menginginkan timnya bisa bermain lepas dan menikmati laga itu serta mengharapkan hal tersebut dapat menghadirkan kemenangan. “Ini menjadi satu hal yang begitu luar biasa bagi saya. Kami ketahui Belgia merupakan pasukan yang hebat, dengan dihuni oleh para pemain top di di skuad mereka. Untuk itu kami tentunya sangat tertarik dengan laga ini,” katanya.

Bale Ingin Lepas Lawan Belgia

“Ini adalah satu peluang besar bagi kami, yang bisa mengantarkan kami bertahan lebih lama di sini. Untuk itu kami harus menikmati pertandingan ini. Kami sampai ke putaran final Piala Eropa untuk melakoni laga-laga besar, serta walau kami telah melangkah cukup jauh di ajang kali ini, tapi kami masih ingin melangkah lebih jauh lagi.”

“Kami bakal berjuang di sini serta akan menikmati pengalaman kami ini, serta akan berlaga sebaik-baiknya. Mudah-mudahan saja hal itu bakal membuat kami memenangkan pertandingan,” tandas bomber Real Madrid itu.

Wales maju ke babak delapan besar setelah sukses menyingkirkan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Sementara Belgia menunjukkan langkah yang lebih meyakinkan dengan menghajar Hongaria 3-0.

Related Posts