Bale Harus Absen Lama

Kabar buruk menimpa para pecinta Real Madrid pasalnya pemain andalan mereka yang berasal dari wales Gareth Bale mengalami cedera engkel dan harus absen sekitar 4 bulan. Bale mengalami cedera pada saat duel melawan Sebastian Coates yang mana akibat dari duel tersebut Bale tidak bisa melanjutkan pertandingan melawan Sporting CP di Liga Champions yang dimenangkan oleh Madrid dengan skor 1-2.

Absneya Gareth Bale ini membuat pelatih Real Madrid yang berasal dari Prancis Zinedine Zidane pusing karena Bale merupakan pemain andalan Madrid yang selalu dimainkan pada saat Real Madrid sedang menjalani laga penting. Bale dikabarkan harus melakukan operasi pada engkelnya yang mana opersi ini memerlukan penyembuhan yang lama dan membuat pemain ini tidak bisa membela Real Madrid selama 4 bulan.

Akan tetapi Zidane masih mempunyai banyak opsi untuk menggantrikan posisi yang ditinggalkan oleh Bale yang mana Zidane masih bisa memainkan Vasquez yang saat ini menunjukan permainan yang impresif dan mampu bermain dengan apik pada saat diberi kesempatan bermain. Selain itu Zidane juga masih bisa menurunkan pemain MUda yang bermain dengan baik dan bisa mencetak gol ke gawang lawan pada saat dibutuhkan yaitu Asensio.

Bale Harus Absen Lama

Sebelumnya Zinedine Zidane juga harus kehilangan Alvaro Morata yang juga dikabarkan harus menepi selama 2 bulan karena mengalami cedera pada saat mebele timnas Spanyol pada saat melawan Inggris yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2 kemarin. Akan tetapi peran yang ditinggalkan oleh Morata digantikan dengan baik oleh Benzema yang pada pertandingan terakhir berhasil mencetak gol dan memastikan kemenangan Madrid melawan Sporting CP kemarin.

Selain mendapatkan kabar buruk pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga mendapatkan kabar gembira pasalnya pemain andalan mereka dilini tengah Casemiro saat ini sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan pada saat melawan Sporting Gijon pada akhir pekan nanti. Pemain yang berasal dari Brazil ini merupakan pemain tengah yang karakternya tidak dimiliki oleh pemain lain sehingga pemain ini tidak tergantikan di lini tengah Madrid pada saat fit.

Related Posts