Azpilicueta Senang Diminati Oleh Barca

Bek kanan Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku bahwa dirinya merasa senang karena mendengar rumor bahwa FC Barcelona ingin mendatangkan dirinya. Akan tetapi saat ini sang pemain ini sendiri mengaku belum ingin untuk hengkang dari Chelsea.

Cesar Azpilicueta sendiri merupakan salah satu pemain milik Chelsea yang berhasil menunjukan peforma yang konsisten sepanjang musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut selalu diturunkan penuh oleh Antonio Conte di 38 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris. Dirinya tentu memiliki peran besar untuk Chelsea yang berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

FC Barcelona sekarang ini dikabarkan menjadikan Cesar Azplicueta sebagai salah satu incaran utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Memang saat ini Los Cules sedang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan yang benar-benar bisa diandalkan. Hal ini terjadi karena di musim ini sendiri, FC Barcelona lebih banyak mengandalkan Sergio Roberto sebagai bek kanan. Padahal sejatinya Sergio Roberto merupakan pemain yang berposisi asli sebagai gelandang tengah.

“Saya tentu merasa sangat senang ketika mendengar bahwa FC Barcelona meminati saya. Tahun lalu ketika kami semua mengalami musim yang sangat buruk di level domestik, kami kemudian tidak pernah mendapatkan rumor besar seperti ini. Namun setelah akhirnya kami di musim ini berhasil menjadi juara dan kemudian akan timbul banyak rumor seperti ini. Tentu saja ini membuktikan bahwa kami telah bermain dengan sangat baik” tutur Cesar Azplicueta.

Azpilicueta Diminati Barca

Cesar Azplicueta sendiri tergabung bersama Chelsea sejak tahun 2012 setelah dibeli dari Marseille. Dirinya saat ini terikat kontrak panjang dengan Chelsea setelah memperbaharui kontrak di bulan Desember lalu yang mengikat dirinya hingga tahun 2020. Tentu saja ini menjadi kendala untuk Barcelona untuk mendatangkannya

“Tentu saja ketertarikan dari tim seperti FC Barcelona akans sangat baik. Tapi saya merasa bahagia bisa ada di Chelsea. Saya merasa sangat bahagia dihargai oleh klub ini. Tentu saja untuk sekarang ini saya tidak akan memikirkan hal lain” tambah Cesar Azplicueta

Related Posts