Ayah Messi Redam Rumor Mengenai Anaknya

Kontrak mega bintang FC Barcelona, Lionel Messi akan segera habis pada akhir musim depan. Kontrak yang belum diperpanjang oleh FC Barcelona memang menimbulkan banyak rumor dan spekulasi pemain asal Argentina tersebut akan meninggalkan Camp Nou tahun depan. Namun kabar tersebut baru-baru ini langsung segera dibantah oleh Ayah sang mega bintang tersebut.

Sampai saat ini Lionel Messi memang masih enggan untuk menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan oleh manajemen FC Barcelona. Belakangan ini kabar tersebut memang kemudian coba untuk dimanfaatkan oleh beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City dan juga Inter Milan yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berjuluk Si Kutu tersebut.

Manchester City bahkan dikabarkan sudah menyodorkan tawaran ke FC Barcelona dengan nilai mencapai 100 juta Pounds. Selain itu Inter Milan juga menyatakan Javier Zanetti akan memiliki peran penting untuk bisa membujuk Lionel Messi untuk hengkang ke Inter Milan. Tentunya tak ingin Lionel Messi terus memiliki nasib yang tidak jelas, baru-baru ini ayah dari Lionel Messi mencoba meredam masalah ini.

“Tidak ada yang harus ditakutkan dari Lionel Messi meninggalkan FC Barcelona. Negosiasi sekarang ini sudah berjalan. Kami hanya berurusan dan juga berbicara dengan presiden klub Josep Bartomeu dan tidak ada yang lain” tutur Jorge

Ayah Messi Redam Rumor

Barcelona sendiri sekarang ini memang terlihat melambat mengurusi masalah kontrak Lionel Messi. Namun hal tersebut diakui bukan karena klub Catalan tersebut ingin melepas sang mega bintang, namun karena mereka terhambat oleh masalah peraturan hukum Financial Fair Play UEFA.

“Kami harus berpikir ketat dengan anggaran. Kami tidak bisa asal-asalan dan kami harus mematuhi rasio utang dan persentase gaji dalam anggatan kami. Kami harus menganalisa terlebih dahulu dan kami bekerja dengan akal sehat. Kami tetap mengingikan Lionel Messi bertahan di Nou Camp. Kami akan mencari cara terbaiknya. Saya ingin menenangkan semua anggota Barcelona sekarang ini” tutur CEO Barca sekarang ini Oscar Grau. Perpanjangan kontrak Messi diperkirakan akan segera dilakukan oleh manajemen Barcelona.

Related Posts