Atletico Lebih Diunggulkan Dari Barcelona

Beberapa pekan terakhir, skuad Enrique ini terlihat kewalahan di beberapa pertandingan yang diikutinya. Setelah mengalami kekalahan telak dari PSG pekan lalu.

Barcelona nampaknya tidak diunggulkan dalam berbagai pertandingan. Bahkan, beberapa pengamat sepak bola asal Spanyol mengatakan bahwa Atletico jauh lebih diunggulkan dari tim besutan Enrique tersebut, dan hal ini akan membuktikan bahwa kemarin, Atletico berhasil memenangkan pertandingan laga melawan Sporting Gijon dengan performa yang luar biasa.

Pertandingan yang mempertemukan kedua tim kelas papan atas, yakni Atletico Madrid Vs Barcelona akan menajadi sebuah pertandingan yang menguras banyak tenaga. Atletico Madrid akan menjamu rivalnya; Barcelona pada pertandingan akhir pekan akan menurunkan skuad terbaik seperti Miguel, Angel Moya, Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Godin, Luis, Saul, Gabu, Antoine, Koke, dan Fernando Tores.

Skuad yang berada di urutan ke-4 dalam Klasemen sementara Liga Spanyol ini telah mempersiapkan diri dengan matang guna mengahdapi Lionel Messi CS. Setelah menjalani laga yang panjang di beberapa liga diluar pertandingan domestik, kali ini Atletico Madrid harus bersiap untuk menjalani Liga Spanyol kembali dan memenangkan pertandingan.

Dalam laga kali ini, tuan rumah nampaknya akan sedikit diuntungkan dari adanya hasil pertandingan kemarin yang mengantarkan Barcelona pada kekalahan. Setelah dikalahkan oleh PSG beberapa waktu lalu, Barcelona nampaknya berada di masa yang sulit dan tidak mudah untuk mencipatkan peluang, hal ini terbukti ketika melawan Leganes hanya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Atletico unggul Barcelona

Barcelona memiliki peluang untuk tampil dengan sangat memukau setelah kekalahan dan mengalahkan rival dengan skor menang telak. Berdasarkan hasil pertadingan head to head kedunya, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan 1 kali, dan 2 kali hasil imbang serta 2 kali mengalami kekalahan.

Hasil pertandingan keduanya ini akan menjadi sebuah modal yang berharga bagi kubu Atletico untuk bangit melawan Barcelona dan memenangkan pertandingan. Sebelumnya, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Sporting Gijon pada tanggal 18 Februari mendatang dengan perolehan skor 4-1.

Lalu kembali berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Celta Vigo dengan hasil akhir 3-2. Sejauh ini, performa Atletico masih dalam kategori baik dan selalu memberikan performa yang cukup menyenangkan bagi sang pelatih sendri.

Related Posts