Terkena Hukuman, Atletico Tetap Bisa Kompetitif

Atletico Madrid memang sekarang ini sedang mendapatkan hukuman larangan untuk belanja pemain hingga bulan Januari tahun depan. Meski sulit namun salah satu punggawa Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku merasa yakin klubnya akan tetap tampil kompetitif dengan klub lain di musim mendatang nanti.

Sanksi untuk larangan melakukan belanja pemain itu sendiri dijatuhkan oleh FIFA setelah Atletico Madrid dinyatakan bersalah karena telah melakukan pembelian pemain di bawah umur. Setelah itu Atletico Madrid sendiri sempat menyatakan banding dan juga membawa kasus yang menimpa mereka tersebut ke CAS atau pengadilan Arbitase Olahraga yang sayangnya tidak membuat hasilnya berubah.

Hukuman yang diterima oleh Atletico Madrid senditi tentu sangat mempengaruhi rencana transfer Atletico Madrid di musim panas ini. kabarnya kepeutusan Atletico Madrid untuk menambah satu tahun kontrak Fernando Torres pun tidak lain karena Atletico Madrid sedang tertimpa kasus ini. Oleh karena itu sekarang ini Atletico Madrid harus bisa memaksimalkan skuad yang sekarang ini mereka miliki untuk bisa bersaing di kompetisi La Liga Premier Spanyol, Liga Champions dan juga Copa del Rey. Namun meski terlihat sulit, Fernando Torres merasa yakin bahwa Los Colchoneros bisa untuk melakukan hal tersebut.

Atletico Tetap Kompetitif

“Ini memang adalah sebuah musim yang sangat aneh untuk rencana perubahan besar yang akan dilakukan. Hal tersebut mengingat kami sendiri sedang menghadapi sanksi larangan transfer. Namun antusias dan juga ambisi untuk para pemain kami tetap sama dan tidak akan berubah” tutur Fernando Torres kepada Marca.

“Tim ini sendiri telah membuktikan kualitas kami selama bertahun-tahun. Kami berhasil untuk bangkit lagi setelah Milan dan kami juga berhasil. Kami akan bertarung untuk semua dan dengan satu tahun lagi bersama-sama tentu hasilnya akan bisa lebih baik lagi, bisa lebih positif lagi. Aku memang hanya bermimpi besar dan juga positif. Skuad juga memiliki para pemain muda yang tentunya bermain dengan sangat bagus. Tentu saja aku sangat merasa yakin bahwa kita akan melihat musim yang lebih baik dari masa lalu” tambahnya

Related Posts