Atletico Merasa Cukup Menambah Pemain Di Musim Panas Ini

Di bursa transfer musim panas ini, Atletico Madrid sudah merasa cukup untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan. Los Rojibalncos pun yakin bahwa mereka tak akan menambah skuad lagi untuk musim depan.

Pada musim panas ini, setidakanya ada empat pemain baru yang didatangkan oleh Diego Simione ke Vicente Calderon. Mereka adalah, Nicolas Gaitan (dari Benfica), Kevin Gameiro (dari Sevilla), Diogo Jota (dari Pacos De Ferreirra), dan Sime Vrsaljko (dari Sassuolo). Keempat pemain tersebut memang dirasa cukup karena memang skuad Atletico yang lama sudah cukup kuat untuk musim depan.

Sementara itu, Atletico juga melepas beberapa pemainnya, sepeti Luciano Vietto dipinjamkan ke Sevilla), Matias Kranevitter (dipinjamkan ke Sevilla), Jesus Gomes (dijual ke Newcastle United), serta beberapa pemain lagi.

“Ini adalah tim hebat dan super. Saya rasa musim panas kali ini kami tak perlu menambah skuad lagi. Pemain lama kami sudah cukup kuat. Kami yakin tak akan ada masalah meski kami hanya merekrut beberapa pemain baru saja,” ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, kepada Marca.

“Jika dibandingkan klub lain, memang kam tidak teralu aktif untuk musim dpean. Namun, kami telah memilih orang-orang hebat yang sudah kami incar sejak lama. Kami yakin dengan hadirnya orang-orang hebat dan profesional ini, tim kami akan jauh lebih kuat. Kami tak sabar menantikan musim depan, kami sangat antusias menyambutnya,” tambah Cerezo.

Atletico Merasa Cukup Menambah Pemain

“Kami telah memilih pemain berdasarkan persetujuan Simione. Dengan begini, kami juga tak mengeluarkan biaya yang lebih. Lagi pula, pihak LFP tidak mengijinkan kami untuk melakukan pembelian pemain dengan jumlah yang banyak. Jadi saya rasa, tak akan ada perekrutan lagi dari kami di musim panas ini,” kata Cerezo.

Dalam bursa transfer kali ini, mantan striker Sevilla, Kevin Gameiro menjadi rekrutan termahal Atletico, dengan banderol sebesar 32 juta euro.

“Kevin merupakan pemain yang hebat. Dia bisa menjadi kunci sukses Sevilla dan membawa mereka meraih trofi-trofi bergengsi. Kami yakin dia bisa membantu tim kami meraih apa yang belum bisa kami raih. Kami akan memenangi berama,” puji Cerezo kepada Gameiro.

“Dia datang ke sini dengan modal 30 gol di musim lalu. Kami senang dia akhirnya bisa bergabung bersama kami. Saya yakin dia akan sukses di sini.”

Related Posts