Atletico Madrid Takluk Oleh Villareal

Atletico Madrid harus menanggung kekalahan dari Villareal setelah tim asal Madrid tersebut di pukul telak oleh Villareal dengan skor 3-0. Stadion El Madrigal menjadi saksi kemenangan Villareal di pertandingan lanjutan la liga premier spanyol pada hari selasa (13/12/2016).

Pertandingan ini berlangsung dengan menarik dan jalannya laga tersebut saling terbuka. Tempo permainan yang berlangsung antara kedua tim terbilang cukup tinggi. Atletico Madrid berusaha untuk mendobrak lini pertahanan tuan rumah namun villareal yang tampil di depan pendukungnya sendiri pun tidak mau kalah. Gol pembuka akhirnya datang pada menit ke 28. Berawal dari tiago yang melakukan kesalahan umpan akhirnya bola tersebut berhasil di ambil oleh Munoz. Dirinya langsung membawa si kulit bundar ke kotak penalty dan melepaskan tembakan ke tiang jauh dan skor menjadi 1-0 untuk kemenangan villareal.

Dalam posisi tertinggal tentunya membuat pemain atletico Madrid menjadi bersemangat. Namun justru villareal kembali dapat menambah skor pada pertandingan tersebut. Pada menit ke 38 pato yang sukses masuk kedalam lini pertahanan atletico Madrid setelah mendapat umpan dari rekan setimnya. Bola tersebut langsung di kirim ke tengah kotak penalty dan berusaha di tangkap oleh Oblak. Namun bola terlepas dan diambil oleh Santos untuk di masukan ke gawang dan skor menjadi 2-0 untuk Villareal.

Atletico Madrid Takluk Villareal

Perubahan taktik di lakukan oleh atletico Madrid untuk mencoba mengejar ketertinggalan. Namun alih alih bisa mencetak gol kelengahan dan akhirnya dapat di manfaatkan oleh para pemain villareal. Memanfaatkan peluang di menit ke 93 akhirnya gol ke kembali kebobolan untuk ketiga kalinya. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol lagi yang tecipta dan atletico kalah dengan skor 0-3.

Atletico yang gagal mendapatkan poin membuat posisi atletico Madrid di papan klasemen la liga spanyol harus di gusur oleh villareal. Villareal mengumpulka 26 poin dan menempel ketat seviila di posisi ke tiga. Sementara itu atletico Madrid yang turun peringkat baru mengumpulkan 25 poin dan tertahan di posisi keenam klasemen.

Related Posts