Atletico Madrid Menang Berkat Gol Saul

Atletico Madrid akhirnya bisa kembali meraih kemenangan. Tim asuhan dari pelatih argentina Diego Simeone berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor 1-0 saja di markas sendiri. Gol tersebut berhasil di cetak oleh Saul Niguez. Atletico Madrid memang sedang dalam kondisi yang kurang baik usai pada tiga pertadningan yang mereka jalani di la liga premier Spanyol tidak membuahkan kemenangan sekalipun.

Atletico Madrid pun akhirnya berhasil bangkit pada saat menjamu tamu Las Palmas di markas mereka sendiri Vicente Calderon pada sabtu (17/12/2016). Mereka sendiri meraih angka maksimal meski dengan penampilan yang bisa di anggap terlalu biasa.

Pada menit menit awal Atletico Madrid yang memang di perkirakan akan superior melawan Las Palmas sempat hampir memasukan bola pada menit ke 16 namun Saul Niguez yang melakukan aksi tembakan setengah voli masih hanya membentur mistar gawang. Pada menit ke 29 lagi lagi Atletico Madrid masih gagal. Lewat Antoine Griezmann tembakannya pun masih melenceng dari gawagn. Empat menit kemudian Las Palmas melakukan perlawanan. Tembakan jarak jauh oleh Maurichio Lemos masih gagal karena hanya membentur mistar gawang saja.

Pada menit ke 39 Atletico Madrid yang berusaha memberikan gol juga masih gagal. Umpan yang sangat baik oleh koke masih gagal di manfaatkan oleh Las Palmas. Las Palmas juga tidak mau kalah. Pada menit ke 58 Las Palmas melakukan ancaman melalui roque mesa. Namun tembakan tersebut masih bisa di gagalkan oleh kiper Minguel Angel Moya.

Atletico Madrid Berkat Gol Saul

Atletico Madrid akhirnya berhasil memecahkan telur pada menit ke 59. Tembakan dengan menggunakan kaki kiri oleh Saul Niguez berhasil menembus gawang Las Palmas. Javi viras pun harus memungut bola dari gawangnya sendiri dan skor berubah menjadi 1-0 untuk Atletico Madrid. Las Palmas gagal memanfaatkan kendurnya serangan dari Atletico Madrid hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini Atletico Madrid berhasil terangkat ke posisi lima klasemen dengan 28 angka dari 16 laga yang sudah mereka jalani di la liga premier Spanyol.

Related Posts