Atletico Siap Jamu Celta Vigo Di Vicente Calderon

Atletico kini semakin menunjukan kualitas permainannya. Berada di urutan ke-4 dalam klasmen sementara Liga Spanyol membuat tim besutan Diego Simeone ini bersemangat. Setelah berhasil menahan imbang sang raksasa Spanyol, Barcelona di Camp Nou. Kini Atletico siap menjamu tim lainnya, yakni Celta Vigo di rumah sendiri.

Tidak hanya Barcelona yang berhasil ditahan imbang olehAtletico. Para pemain Real Madrid pun dibuat kewalahan ketika bertanding di ajang kompetisi Copa del Rey beberapa pekan lalu. Hasilnya, Celta Vigo berhasil memenangkan 2 pertandingan, di leg pertama dan leg kedua. Kemenangan tersebut mengantarkan Atletico menjadi salah satu tim yang harus diwaspadai setiap harinya. Pertandingan yang akan digelar di Estadio Vicente Calderon.

Atletico Madrid kembali akan bertanding dengan Celta Vigo, setelah beberapa pekan lalu harus menjalani laga yang panjang dengan rival yang kuat.  Klub yang akan menjamu sang rival akan memberikan tekanan yang begitu besar kepda Celta Vigo, apalagi pertandingan kali ini akan menetukan Atletico untuk maju ke babak selanjutnya dan menempati posisi klasmen yang sudah ada. Berdasarkan hasil pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh Atletico Madrid, tim tuan rumah berhasil mengantongi 1 kali kemenangan, 3 kali mengalami hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Melihat gaya permainan yang diberikan oleh Atletico Madrid pada beberapa pekan kemarin, tim satu ini mampu menahan rivalnya dan membuktikan kualitas permainan yang sangat luar biasa dalam pertandingan. Tidak hanya itu saja, dilihat dari hasil statistik lima pertandingan Atletico Madrid, berhasil memenangkan pertandingan pada tanggal 05 Februari 2017, kala itu pertandingan di gelar di kandang sendiri dan melawan Leganes.

Atletico Jamu Celta Vigo

Pada tanggal 08 Februari kemarin, Barcelona sebagai tuan rumah berhasil ditahan imbang oleh Atletico Madrid, dan dari pertandingan inilah terlihat bahwa Atletico memiliki permainan yang luar biasa dengan formasi yang tepat ketika bertandang ke Camp Nou. Pasukan D Simeone ini akan menurunkan skuad terbaiknya. Tentu, meski Celta Vigo bukanlah lawan yang sepadan.

Namun, Atletico harus waspada karena tim satu ini juga sempat berhasil mengalahkan tim besar lainnya dan menyingkirkan dari urutan babak semi fnal.

Related Posts