Atletico Berharap 2017 Lebih Baik Dari Sekarang

Atletico Madrid masih belum bisa bermain dengan stabil pada musim ini. penampilan dari Atletico Madrid masih naik turun sepanjang ahun 2016. Salah satu pemain Atletico Madrid yakni Saul Niguez berharap bahwa di tahun 2017 nanti Atletico Madrid bisa lebih tampil baik dan berharap peruntungan datang di tahun depan nanti.

Sepanjang musim ini di la Liga Primera Spanyol sendiri Atletico Madrid bisa di katakana sudah tampil dengan cukup baik jika kita lihat dari kemampuan mereka ntuk terus bisa bersaing dengan raksasa la liga premir spanyol lainnya yakni Barcelona dan juga Real Madrid. Pada musim lalu sendiri Atletico Madrid berhasil finis di posisi ketiga di bawah Barcelona di posisi pertama dan hanya memiliki selisih poin yang kecil yakni 3 poin saja. Namun jika kita melihat dari raihan gelar yang di perolehnya pada musim lalu Atletico Madrid terlihat buruk karena mereka gagal meraih satu gelar dari semua kompetisi yang mereka lakoni. Peluang terbaik mereka meraih gelar terjadi kala mereka menembus final Liga Champions namun harus rela di kalahkan oleh Real Madrid lewat adu penalty.

Memasuki musim baru 2016/2017 Atletico Madrid justru terseok seok walaupun musim ini sudah berjalan setengahnya. Bahkan hingga menjelang akhir tahun ini Atletico Madrid harus berada di posisi ke 6 papan klasmen la Liga Primera Spanyol dengan mengumpulkan 28 angka da berselisih 9 angka dari pemuncak klasemen sementara ini Real Madrid

Atletico Berharap 2017 Lebih Baik

Namun untuk di Liga Champions sendiri Atletico Madrid sudah berhasil lolos ke fase 16 besar Liga Champions Eropa dan lolos sebagai juara grup walapun satu grup dengan Bayern munchen sekalipun.

Dengan la liga yang sudah memasuki masa libur musim dingin saul niguez berharap Atletico Madrid bisa segera mengisi baterai lagi untuk bersiap menghadapi paruh kedua musim di la Liga Primera Spanyol pada tahun 2017 nanti.” Kami berharap bisa saja meraih trofi tahun ini tapi tahun ini berjalan dengan baik untuk tim ini dan semoga bisa lebih baik lagi di tahun 2017”

Related Posts