Asensio Ingin Bermain Lebih Sering Di Madrid

Pemain muda potensial milik Real Madrid, Marco Asensio sekarang ini tidak memiliki keinginan sama sekali untuk pergi dari klubnya, Real Madrid. Bahkan Marco Asensio mengatakan dirinya siap untuk memperjuangkan posisinya di tim untuk bisa mendaptakan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi, terutama di musim mendatang.

Marco Asensio sendiri sekarang ini telah menjalani musim perdananya dengan sangat cukup mengesankan untuk Real Madrid di musim lalu. Meski sudah direkrut dari tahun 2014, sang pemain memang baru menjadi bagian Real Madrid di musim ini setelah sebelumnya dirinya selalu menghabiskan waktu dipinjamkan oleh Real Madrid ke Mallorca dan Espanyol.

Musim ini Marco Asensio memang hanya tampil sebanyak 11 kali saja sebagai starter di La Liga Premier Spanyol dari total 23 penampilan dirinya untuk Real Madrid. Namun gelandang berusia 21 tahun tersebut sekarang ini perlahan mengambil peran penting untuk pelatih Zinedine Zidane untuk masalah kebijakan rotasi yang telah diterapkan di tim.

Asensio Ingin Bermain Madrid

Meski sekarang ini Marco Asensio dikabarkan menjadi incaran dari tim asal Liga Premier Inggris, Liverpool, namun Marco Asensio sudah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk pindah dari Real Madrid sekarang ini. Bahkan dirinya menegaskan bahwa siap untuk bersaing dan juga menunjukan bahwa dirinya merupakan pemain yang layak untuk Real Madrid. Dirinya bertekad untuk merebut satu posisi di tim utama di musim mendatang.

“Tekad yang saya miliki adalah untuk terus bertahan di Real Madrid dan juga meraih lebih banyak lagi menit untuk bermain. Target saya adalah untuk bsia menjadi starter dari Real Madrid. Ada momen ketika saya tidak bermain, namun saya selalu ingin memaksimalkan kesempatan apapun yang tengah diberikan oleh pelatih saya untuk menyelesaikannya dengan sebuah peforma yang bagus. Saya tidak terbiasa tidak bermain. Tapi tentu saja saya harus terus bekerja keras untuk bisa memaksimalkan kesempatan yang saya dapatkan dan megakhiri musim dengan baik” tutur pemain berposisi gelandang di Real Madrid, Marco Asensio.

Related Posts