AS Roma Bermain Imbang Melawan FK Austria Vienna

Pada pertandingan lanjutan UEFA CUP tuan rumah AS Roma harus puas dengan raihan 1 poin saja pada saat bermain melawan tim yang berasal dari Austria di kandang mereka. Pada pertandingan ini kedua kesebelasan ini menunjukan permainan yang menawan yang mana kedua kesebelasan ini saling berbalas gol. Selain itu pertandingan ini juga diwarnai dengan tercipatanya 6 gol yang mana masing-masing kesebelasan mencetak 3 gol di pertandingan ini.

AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah harus kebobolan lebih dulu dari tamunya setelah Raphael Holzhauser mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Olarenwaju Kayode dan merubah skor menjadi 1-0. Akan tetapi AS Roma langsung bereaksi dengan menciptakan 2 gol sekaligus yang di cetak oleh El Shaarawy yang mana gol pemain muda timnas Italy ini di cetak pada menit ke-19 dan pada menit ke-34 setelah memanfaatkan umpan dari Gerson dan Tooti. Keunggulan sang tuan rumah ini bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah jeda turun minum AS Roma masih mampu menguasai pertandingan dengan beberapa kalai mengancam gawang tim yang berasal dari Autria ini. Dan mereka berhasil menggandakan skor setelah Florenzi mencetak gol yang mana pemain ini memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Totti dengan baik dan merubah skor menjadi 3-1. Setelah unggul AS Roma masih ingin menambah keunggulaan yaitu dengan memasukan Dzeko menggantikan Iturbe. Akan tetapi keasikan menyerang membuat pertahanan AS Roma lengah dan kecolongan 2 gol dalam waktu 2 menit yang mana Dominik Prokop mencetak gold an merubah skor menjadi 3-0 kemudian 2 menit berselang Olarenwaju mencetak gol yang ketiga untuk tim yang berasal dari Autria ini sekaligus merubah skor menjadi 3-3.

AS Roma Imbang FK Austria Vienna

Hasil imbang ini membuat AS Roma hanya meraih 1 poin saja di pertadingan ini. Sebelumnya AS Roma bermain sangat bagus di 3 pertandingan terakhir mereka yang mana mereka mampu mengalahkan lawanya di 3 pertandingan terakhir sebelum melawan FK Austria Vienna yang mana mereka mampu mengalahkan Inter Milan dan juga Napoli.

Hasil imbang ini juga membuat pendukung dari AS Roma kecewa karena tim yang berjuluk Serigala Roma ini harus bermain imbang di kandang mereka sendiri melawan tim yang levelnya masih dibawahnya. Pelatih AS Roma juga menyayangkan kurang fokusnya para pemain belakang AS Roma yang mana mereka harus kecolongan 2 gol menjelang laga usai dan pada selang waktu 2 menit saja.

Related Posts