Arsenal buktikan Kemenangan Melawan Bayern Munchen

Klub legendaris Arsenal mulai membentuk skuadnya untuk membuktikan bahwa mereka pantas menjadi rival yang dipertimbangkan. Klub satu ini memang haus akan kemenangan dan gol.

Meskipun baru saja mengalami kemenangan saat melawan Chelsea di piala FA musim lalu. Namun Wenger meminta skuad untuk tampil lebih maksimal lagi di musim depan guna memenangkan banyak pertandingan.

Saat melawan Bayern Munchen, selaku pelatih, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa skuadnya memang mengalami kesulitan dan kewalahan. Apalagi, skuad tersebut memang tengah berada di tren positif dengan para pemain yang on fire.

Dikesempatan yang sama, Wenger juga memuji salah satu pemain terbaiknya, yakni Alex Iwobi yang berhasil mencetak gol dan membantu skuad berada di performa yang tetap baik dan hasil ini membuahkan sebuah kemenangan saat melawan Bayern Munchen di International Champions Cup.

Pada awal pertandingan, Arsenal memang sempat tertinggal dari Bayern Mucnhen, hal ini dimulai melalui tendangan Robert Lewndowski yang tak terelakan. Namun, seiring berjalannya waktu pertandingan, Arsenal berhasil untuk menyamakan kedudukan melalui Alex Iwobi menjadi 1-1.

Arsenal Menang Melawan Munchen

Pertandingan tersebut terus berlangsung secara sengit, baik dari kubu Bayern Munchen ataupun Arsenal banyak melakukan hal-hal yang tidak diprediksikan sebelumnya. Kedua klub ini memiliki kekuatan yang sama dengan posisi pemain yang ada.

Setelah pertandingan di waktu normal selesai dengan skor 1-1. Pada akhirnya pertandingan berakhir di adu penalti, hal ini dikarenakan Arsenal menang dengan skor 3-2. “Saya merasa bahwa gol hebat dimulai ketika Joe Willock mulai bermain”. Ujar Wenger kepada media usai pertandingan.

Ia juga meyakini bahwa tim besutannya bisa tampil maksimal dan kembali menorehkan kemenangan. “Setelah itu, Alex Iwobi dari kami mengirim bola yang menurut saya sangat bagus kepada Ramsey, dan Ia pun menghasilkan umpan silang yang hebat dan patut di apresiasi, sehingga Iwobi bisa menyelesaikannya dengan sangat bagus”. Tambah Wenger.

“Ini merupakan gol yang hebat, dan saya yakin bahwa keseluruhan pertandingan ini berjalan karena kepercayaan diri dan klub yang tinggi, dan ini sangat diperlukan oleh skuad”.

Related Posts