Hadapi Arsenal, Liverpool Evaluasi Kesalahan Sebelumnya

Akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu sang rival Arsenal di Anfield pada leg kedua dalam pertandingan Liga Inggris musim ini. Menjalani pertandingan ini nampaknya Liverpool terlihat lebih siap dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Menjamu Arsenal ini bisa jadi sebagai salah satu pertempuran dimana tim besutan Klopp akan membalaskan kekalahannya ketika bertandang ke markas Arsenal beberapa bulan yang lalu. Pertandingan Arsenal melawan Liverpool beberapa bulan silam berakhir dengan hasil skor 4-3.

Pertandingan yang tidak diduga-duga ini ternyata mampu menorehkan prestasi besar bagi Arsenal. Di beberapa kesempatan, banyak sekali media yang mengatakan bahwa Bounermouth akan mengalami kekalahan ketika bertanding dengan the Liverpool.

Namun, berita tersrebut nampaknya menjadi sebuah tekanan dan semangat baru untuk skuad terbaik dari Arsenal itu sendiri. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh pelatih Arsenal.

Tidak hanya itu saja, bahkan Jurgen Klopp pun menambahkan bahwa anak asuhnya ini akan berhasil menampik dugaan banyak orang yang mengatakan bahwa Liverpool akan segera dipermalukan dikandang. Namun, pertandingan yang akan berlangsung di Anlfield Stadium ini akan berakhir sangat cantik, dan menyenangkan para fans yang hadir memberikan semangat.

Arsenal, Liverpool Evaluasi Kesalahan

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool sempat unggul 2 gol dari tuan rumah, hasil cetakan gol oleh Sadio Mane dan Divock Origi ini tidak dapat terelakan. Tetapi, setelah babak pertama selesai, Bournmeouth nampaknya mulai membaca cara bermain sang tamu, hal ini bisa dilihat daria danya pencetakan gol pertama yang dlakukan oleh Callum Wilson.

Tidak hanya itu saja, pemain Liverpool kembali membalas gol tersebut yang dilakukan oleh Emre Can. Namun, hal ini memberikan sebuah tekanan yang besar, sehingga para pemain Arsenal kembali melakukan penyerang dan hal ini terbukti dari adanya gol melalui Ryan Fraser, Steve Cook dan Nathan Ake.Gol yang dicetak pada 15 menit terkahir ini sangat mengesankan, karena dilakukan secara berturut-turut.

“Kami menunjukan bahwa dengan semangat yang tinggi apalagi sejak pertama memenangi divisi championship, kami berhasil melakukan berbagai promosi dan tidak mau kehilangan moment tersebut”. Ujar pelatih Liverpool pada saat wawancara kepada media.

Related Posts