Arsenal Kehilangan Bek Jelang Babak Final FA

Setelah akhirnya Arsenal gagal finish di empat besar di papan klasemen Liga Premier Inggris, Arsenal juga harus mendapatkan kesialan lainnya. Jelang nanti melawan Chelsea di babak final di ajang Piala FA, The Gunners dibayangi dengan krisis bek di skuadnya.

The Gunners akhirnya dipastikan mengakhiri Liga Premier Inggris musim ini di urutan kelima di papan klasemen. The Gunners memang berhasil menjalani laga terakhirnya dengan baik setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-1. Namun mereka masih harus terpaut satu poin dari Liverpool yang ada di posisi empat dan juga terpaut tiga poin dengan Manchester City di posisi ketiga.

Pada pertandingan melawan Everton, skuad besutan Arsene Wenger akhirnya harus kehilangan dua bek andalnnya yakni Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista. Laurent Koscielny sendiri harus menjalani hukuman larangan bertanding karena mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel keras kepada Enner Valencia. Sedangkan Gabriel Paulista sendiri akhirnya mendapakan cedera lutut yang terlihat cukup parah. Bahkan pemain asal Brazil tersebut harus dibantu dengan tandu oleh petugas Medis untuk meninggalkan lapangan di babak kedua.

Arsenal Kehilangan Jelang Final FA

Per Metersaker sendiri akhirnya masuk untuk menggantikan Gabriel Paulista di babak kedua. Selain itu Per Metersaker juga kemungkina besar akan menjadi starter kembali ketika nantinya Arsenal akan menghadapi Chelsea di babak final Piala FA di Stadion Wembley pada hari Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

“Tentu saja pengusiran Laurent Koscielny memang terlalu kejam. Tapi kami harus tetap menerima keputusan yang sudah dikeluarkan oleh wasit. Selain itu cedera yang dialami oleh Gabriel Paulista kelihatannya terlihat cukup serius. Dan kelihatannya dia tidak akan bisa bermain di hari Sabtu nanti. Kami sekarang ini sudah harus kehilangan dua bek tengah sekaligus. Tentu saja itu merupakan sebuah pukulan telak untuk tim kami” tutur Arsene Wenger.

Di musim ini memang Arsenal melaju kurang baik di ajang Liga Premier Inggris. Oleh karena itu kemenangan di ajang Piala FA menjadi sangat penting untuk memberikan hiburan kepada para supporter di musim ini.

Related Posts