Arsenal Incar Griezmann

Arsenal masih belum puas dengan penyerang yang dimilikinya kabarnya tim yang berjuluk Meriam London ini masih menginginkan satu penyerang lagi. Pemain yang menjadi incaran Arsenal yaitu Antoine Griezmann, yang mana pemain yang bermain untuk Atletico Madrid ini bermain snagat apik bersama Atletico sehingga membuat pelatih Arsenal Arsene Wenger terpikat untuk meminangnya. Sebelumnya Arsenal Arsenal sudah membeli Lucas Perez dari tim yang bermain di liga spanyol, pemain yang juga berasal dari spanyol ini sudah menunjukan kualitasnya bersama Arsenal setelah berhasil mencetak gol di laga terakhir bersama Arsenal. Akan tetapi ketajaman yang di tunjukan oleh Lucas Perez masih belum membuat Arsene Wenger puas.

Antoine Griezmann saat ini masih bermain untuk Atletico Madrid dan terus menunjuka performa terbaiknya sehingga membuat banyak tim lain yang ingin mendatangkan pemain yang berasal dari prancis ini. Selain Arsenal club yang berkompetisi di liga inggris lainya Chelsea juga tertarik untuk mendtanagkan pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini. Chelsea ingin menduetkan costa dengan Griezmann agar kedua pemain ini bisa memberikan gol-gol penting bersama Chelsea. Antoine conte yang merupakan pelatih dari Chelsea sebenarnya sudah menginginkan Griezmann sejak lama akan tetapi tidak terjadinya kesepakatan kontrak antara Chelsea dengan Atletico Madrid membuat pemain ini tidak bisa bermain membela Chelsea.

arsenal incar griezmann

Bahkan untuk mendapatkan Griezmann Chelsea akan menjadikan Griezmann pemain termahal dunia dan akan memecahkan rekor yang saat ini dipegang oleh pemain MU paul pogba. Griezmann sendiri merupakan pemain andalan Atletico Madrid yang sudah mencetak 4 gol di Laliga spanyol. Selain pandai dalam urusan mencetak gol Griezmann juga pandai dalam memberikan peluang kepada pemain lain untuk bisa mencetak gol. Selain bermain apik bersama Atletico Griezmann juga bermain apik bersama negaranya yaitu prancis. Pada kompetisi euro 2016 kemarin Griezmann mampu menjadi top skor sekaligus pemain terbaik euro 2016. Selain itu pemain yang berusia 24 tahun ini juga berhasil membawah prancis ke final euro 2016 sebelum dikalahkan oleh Portugal.

Related Posts