Arsenal Diminta Fokus Untuk Menang, Bukan Kejar Chelsea

Sebenarnya di atas kertas, saat ini The Gunners memang masih memiliki peluang untuk bisa mengejar The Blues Chelsea di puncak klasemen. Namun anak-anak London tersebut diminta untuk fokus mengumpulkan kemenangan demi kemenangan di sisa musim ini dan bukan berfokus kepada Chelsea. Itulah yang kemudian menjadi instruksi langsung dari sang manajer, Arsene Wenger menjelang pertandingan melawan Liverpool di Stadion Anfield pada Sabtu (4/3/2017) besok.

The Gunners saat ini berada di urutan keempat di papan klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 50 angka dari 25 laga yang telah dijalani. Mereka saat ini harus tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen sementara ini dengan selisih 13 angka yang sudah memainkan 26 laga. Memang dari manajer Arsenal, Arsene Wenger masih meyakini bahwa kemungkinan skuad besutannya untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini masih belum tertutup.

Arsene Wenger sekarang ini lebih menekan kan kepada anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan lebih banyak dan bukan kembali berfokus untuk mengejar Chelsea. Kemenangan untuk mendapatkan poin sempurna menjadi lebih prioritas daripada mendekati Chelsea dan memburunya.

Arsenal Fokus Kejar Chelsea

“Untuk melakukan hal semacam itu saat ini, anda akan membutuhkan ritme yang luar biasa dalam hasil anda dan pada saat bersamaan The Blues Chelsea sendiri harus mengendur. Pada saat ini untuk kami tentunya lebih penting untuk bisa memenangi laga demi laga yang kami akan jalani sekarang ini. Dan kemudian setelah itu kami fokus ke laga berikutnya daripada bermimpi untuk masalah mengejar Chelsea di puncak klasemen” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger

The Gunners Arsenal akan bersiap untuk melawat ke markas Liverpool pada akhir pekan ini di Stadion Anfield dama laga lanjutan Liga Premier Inggris. Pada laga sebelumnya di bulan Agustus silam, Arsenal harus menanggung kekalahan tipis dengan skor 3-4 ketika bermain di Emirates Stadium. Mesut Ozil akan mencoba membalas rasa sakit yang pernah ditorehkan Liverpool di awal musim. Apalagi Liverpool sekarang ini sedang dalam peforma yang kurang baik.

Related Posts