Akhirnya Arsenal Dapatkan Tanda Tangan Lacazette

Arsenal, harus berbangga hati dan melakukan perayaan atas keberhasilannya merekrut Lacazette di ajang bursa tranfser musim ini. The Gunners memang dinilai memerlukan sesuatu yang baru untuk menjaga kestabilan antar pemain dan tetao meningkatkan kualitas performa guna mencapai tren yang positif.

Banyak sekali pemain yang ingin bersama Arsenal karena kepiwaian sang pelatih Arsene Wenger yang terus mendekatkan kepada pemainnya untuk berada di jalur yang benar.

Meski mengalami kegagalan di Liga Champions dan Liga Inggris musim lalu. Hal ini tidak mematahkan semangat parapemain Arsenal untuk terus melakukan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan.

Melihat hal ini, maka Arsene Wenger langsung melakukan bidikan kepada pemain Lacazette dan berharap bahwa dirinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dengan kemampuan cetakan gol yang banyak. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki Alexandre Lacazette, yang diprediksikan akan menguntungkan Arsenal musim ini.

Setelah melalui masa penantian yang panjang dan perjuangan yang luar biasa, akhirnya Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan punggawa Lyonnais ini, dengan memmbujuk dirinya agar masuk ke skuad The Gunners yang mencapai harga bayaran 52 juta poundsterling.

Arsenal Dapatkan Lacazette

Harga ini sudah disepakati kedua belah pihak, dan pada akhrinya Lacazette pun mengenakan kostum Arsenal baru-baru ini, sebagai bukti bahwa kini Ia berada di bawah kepelatihan Arsene Wenger.

“Teman-teman saya yang mengikuti liga Prancis mengenalnya dengan baik dan telah mengatakan kepada saya bahwa saya pasti menikmati kerjasama dengannya di lapangan maupun di ruang ganti,” Ujar Ozil.

Lacazette sendiri dikenal sebagai sosok penyerang haus gol. Dalam tiga musim terakhir, ia selalu konsisten mencetak lebih dari 20 gol di Ligue 1. Mesut Ozil mengaku senang dengan kehadiran pemain berusia 26 tahun tersebut di skuat The Gunners. Ia juga tak sabar bermain bersama dengannya.

“Saya sangat menantikannya bergabung dengan skuad dan berhadap bahwa kami bisa bekerjasama dengan baik,” Ujar Ozil kepada Arsenal Player.

“ Ia memang menjadi salah satu bagian striker yang sangat bagus dan luar biasa, Ia banyak sekali mencapai prestasi di Ligue 1, dan bukan hanya satu musim saja. Melainkan di beberapa musim sebelunya”. Tutup Ozil.

Related Posts