Arsenal Menang 2-1 Atas Chelsea, Sanchez Di Serbu Fans The Blues

Kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal dari pertandingan final piala FA cup musim ini menimbulkan kontroversi. The Gunners akhirnya berhasil menjadi juara FA Cup musim ini setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Wembley.

Alexis Sanchez, sang punggawa dari Arsenal berhasil mencetak gol di menit ke-5 dengan tendangan penalti yang dilakukannya. Eksekusi Sanchez ini sangat tepat dan berhasil merubah kedudukan dengan skor 1-0.

Namun, hasil kemenangan tersebut ternyata tidak menguntungkan bagi pihak Chelsea. Beberapa pemain bahkan beradu argumen dengan wasit yang dinilai tidak benar dalam mengambil keputusan.

Semua pemain melihat bahwa kala itu Ramsey di posisi offside, dan Sanchez tetap mendapatkan golnya. Ditambah lagi, tangan Sanchez yang diyakini mengenai bola ketika berbaut dengan salah satu pemain The Blues.

Kejadian ini mebimbulkan banyak sekali persepsi dari pihak luar dan dalam, baik pihak Chelsea yang merasakan ketidakadilan ataupun pihak fans yang merasa dicurangi oleh wasit di pertandingan kala itu.

Hal ini dibuktikan pula dengan aksi bullying Sanchez di media sosial twitter. Berbagai akun fans dari The Blues menyerbu Arsenal, dan terutama Sanchez yang diduga telah melakukan kecurangan dengan tidak mengakui kesalahannya.

Arsenal Chelsea, Sanchez Fans The Blues

Bahkan, tak sedikit fans yang menjudge bahwa Arsenal  adalah tim yang sudah gagal di musim ini, namun tetap berusaha agar menang di semua cara.

Mendengar hal tersebut, para fans dari Arsenal sendiri panas dan akhirnya kedua fans dari klub sepak bola besar tersebut berada argumen.

Hingga pada akhirnya ada salah satu fans dari Arsenal yang menuliskan, “Dont Care. But Games is Over. Arsenal Won”. Pernyataan balasan ini menjadi salah satu bentuk pembelaan karena dinilai The Blues tak terima akan kekalahan yang terjadi pada skaudnya.

Mesi pada tengah pertandingan Chelsea berhasil menambahkan skor kedudukan menjadi imbng 1-1. Namun, Aaron Ramsey berhasil menambahkan 1 gol lagi untuk Arsenal dan menjadi penutup pertandingan yang digelar pada tanggal 27 mei kemarin.

Related Posts