Skuad Apik Arsenal Bisa Menangkan Gelar Musim Ini

Banyak yang mempercayai skuad apik milik Arsenal pada musim ini bisa membawa Arsenal meraih gelar Liga Premier Inggris pada musim ini. hal tersebut juga di katakana oleh Emile Heskey Arsenal memang sudah lama tidak merasakan gelar Liga Premier Inggris terakhir kali Arsene Wenger berhasil membawa gelar Liga Premier Inggris tersebut ke Arsenal yakni pada musim 20014.

Melihat komposisi pemain yang di miliki oleh Arsene Wenger pada musim ini The Gunners memang layak di jadikan sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar liga premier musim ini. pada laga terakhir yang di jalani Arsenal berhasil membungkam perlawanan Stoke City di markas mereka emirates stadion dengan skor meyakinkan 3-1. Dengan hasil tersebut Arsenal tetap menjaga selisih poin mereka dengan Chelsea yang berhasil mengalahkan West Bromwich albion.

Mantan pemain Arsenal Emile Heskey meyakini akuad Arsenal pada musim ini bisa membawa kejayaan Arsenal kembali asalkan lini pertahanan Arsenal segera di perbaiki. :saya rasa mereka memang pantas untuk menjadi kampiun pada musim ini pada akhir musim nanti. Mereka memiliki skuad yang meyakinkan untuk sekarang ini”

“ketika anda memberi kesempatan mereka memiliki pelari di posisi yang berbeda. Anda bisa mengambil salah satunya dan mereka masih memiliki pemain lain untuk menggantikannya. Selama mereka bisa bertahan dengan baik seperti yang telah mereka perlihatkan saat ini mereka akan selalu memiliki peluang yang sangat bagus” ujar Emile Heskey.

Arsenal Bisa Menangkan Gelar

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sendiri menyatakan skuad Arsenal saat ini memang memiliki peluang yang cukup baik untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. namun yang terpenting syaratnya adalah timnya harus selalu konsisten untuk mepertahankan momentum. “musim ini kami berhasil menciptakan kepercayaan diri. Kami harus tetap menjada level permainan kami dan kami tetap tinggi di setiap pertandingan yang di hadapi. Musim lalu kami bermain dengan baik melawan lima besar klasemen dan kami justru kehilangan poin melawan tim tim papan tengah. Tantangan kami musim ini adalah untuk terus bermain bagus melawan tim tim papan tengah” tutur Arsene Wenger.

Related Posts