Antoine Griezmann Betah Di Atletico Madrid

Antoine Griezman merasa dirinya masih betah untuk terus bermain di Atletico Madrid. Dirinya menegaskan hal itu dan juga merasa tidak tergoda meski banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke Arsenal atau Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun terseut memnag sedang di kaitkan dengan berbagi klub kare apemain ini terus menunjuakn performa terbaiknya pada dua musim belakangan ini. selain itu antoine griezman juga menunjukan peforma baik kala bermain dengna Prancis di Piala Euro 2016.

Salah satu klub yang di katkaan sangat berminat dengan pemain ini adaah antoine griezman. Untuk Arsenal sendiri dikabrkan Laurent Koscielny yang bermain untuk Arsenal akan berusaha rekannya di tim nasional perancis untuk merayu Antoine Griezmann untuk bergabung bersamanya di Arsenal.

“Terkait rumor dengan Arsenal, teman saya Laurent Koscielny memang sering membicarakannya dengan saya. Tapi saya merasa baik baik saja di Atletico Madrid. Saya belum ingin pergi dari sini. Saya merasa betah di sini. Saya juga baru saja di karuniani dengan seorang anak perempuan dan kemudian rutin di pilh oleh pelatih untuk bermain. Saya merasa baik baik saja di sini. Saya akan bertahan. Tapi Arsenal adalh sebuah tim yang bagus mereka bermain sepakbola dengan baik” tutur Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann Atletico Madrid

Antoine Griezmann memang telah menjadi sosok yang sangat di idolakan di public Vicente Calderon. Dirinya sudah berhasil mencetak 50 gol untuk 90 penampilan yang berhasil ia catatkan dirinya di La Liga Premier Spanyol di klub ini. Antoine Griezmann menegaskan kepada supporter untuk tidak perlu khawatir karena dirinya tidak akan pergi.

“Saya sedemikian betah di Atletico Madrid dan jurjur saja saya tak membayangkan bahwa saya akan pergi. Orang orang juga bbertanya mengenai tim tim asal inggris. Tapi saya juga merasa oke oke saja. Dan hijar dari Atletico Madrid akan berjalan sulit. Saya tak berkeinginan untuk mencobanya. Bahwa saya tidak pernah memikirnkanya untuk hijrah dari Atletico Madrid sekaran gini” tutur Antoine Griezmann.

Related Posts