Alvaro Morata Dipastikan Tidak Turun Di Derby Madrid

Alvaro Morata akhirnya dipastikan tidak dapat turun ketika laga Madrid berlangsung yang akan berlangsung di akhir pekan nanti. Penyerang asal Spanyol yang bermain untuk Real Madrid tersebut baru saja diputuskan mengalami cedera Hamstring. Alvaro Morata sendiri sempat bermain bersama tim nasional Spanyol ketika menghadapi tim nasional Inggris di Wembley kemarin. Pada pertandingan tersebut, ia mengalami cedera dan kemudian dilakukan tes padanya setelah dirinya kembali ke Santiago Bernabeu.

“Setelah tes dilakukan pada pemain yang kami miliki yakni Alvaro Morata di rumah sakit Universitas Sanitas La Moraleja sebelum sesi latihan yang diadakan pada hari rabu, ia akhirnya di diagnosis mengalami maslah cedera otot pada bagian hamstring kanannya. Masa pemulihannya akan terus dipelajari oleh klub” demikian pernyataan resmi dari Real Madrid.

Belum diketahui berapa lama perawatan yang akan di jalani oleh pemain Real Madrid Alvaro Morata, tapi ia diperkirakan akan menepi dari pertandingan kurang lebih selama satu bulan. Dengan begitu maka Alvaro Morata dipastikan tidak dapat bermain kala Real Madrid harus bertamu ke Vicente De Calderon. Dirinya juga di ragukan dapat bermain kala menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico awal Desember nanti. Bersama Real Madrid Alvaro Morata telah berhasil menyumbangkan delapan gol dari 17 pertandingan bersama los Blancos di seluruh kompetisi.

Alvaro Morata Tidak Turun Derby Madrid

Kepastian akan tidak turunnya Alvaro Morata disayangkan oleh pemain Atletico Madrid Koke, Alvaro Morata memang tengah dalam kondisi yang bagus dan sering mencetak gol untuk Real Madrid. Meski Koke yakin Real Madrid memiliki banyak pemain bagus untuk menggantikan mantan pemain Juventus tersebut, ia menyayangkan absennya Alvaro Morata dalam pertandingan Derby Madrid yang sarat akan gengsi akhir pekan ini.

“Sebenarnya dia sedang dalam momen yang sangat bagus dengan klub ini dan juga dengan tim dan kami mendapatkan manfaat yang besar dari hal itu. Memang sangat benar bahwa Real Madrid mempunya skuat yang amat besar, dengan pemain bagus yang bisa menggantikannya. Namun amat sangat di sayangkan bahwa alvaro Morata tidak dapat bermain, karena sebenarnya kami selalu ingin bermain melawan yang terbaik di atas lapagan” tutur Koke

Atletico Madrid sendiri kini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara La Liga. Selisih angka di antara keduanya cukup besar yakni 6 poin. Oleh karena itu Atletico membawa misi kemenangan saat menjamu Madrid nanti.

Related Posts