Alcacer Masih Percaya Diri Meski Belum Cetak Gol

Penyerang baru tim FC Barca yang ditangkan pada transfer musim panas lalu masih belum berhasil juga membuka keran golnya pada musim ini. meski begitu Paco Alcacer masih menolak untuk menyerah dan tetap percaya diri bahwa keadaan tersebut akan segera berubah di FC Barcelona. Paco Alcacaer sendiri didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan dana yang cukup besar yakni 30 juta euro dari Valencia dan diharapkan akan menjadi pelapis trio MSN yang baik.

Namun hingga hari ini Paco Alcacer masih juga belum menunjukan tajinya di  FC barca. Dari sembilan kali laga yang telah Paco Alcacer jalani bersama Barcelona di semua ajang di antaranya juga sebagai starter Paco ALcacer belum juga mencetak gol. Situasi tersebut tentunya menimbulkan hujatan dan kritikan yang menghampiri pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun Paco Alcacer juga tidak akan mau menyerah dan juga akan tetap fokus pada permainannya untuk menjawab suara suara sumbang terhadap dirinya.

“”Ada beberapa orang yang menginginkan saya mencetak gold an membuat peforma bagus dan saya adalah orang pertama yang ingin membuat gol. Saya tidak akan menyerah kepada diri saya hanya karena belum berhasil memasukan bola ke gawang. Kepala saya tetap akan terus dingin dan terus menciba” tutur Paco Alcacer

Alcacer Percaya Diri Cetak Gol

“Saya mendapat kesempatan untuk bermain dan juga mencetak gol tapi saya memang masih kurang beruntung. Beberapa tim saya bahkan lebih ingin saya mencetak gol eprtama saya dari pada diri saya sendiri. Jadi saya harap keberuntungan saya akans egera berubah di tim ini” tambah Paco Alcacer.

Kehadiran Paco Alcacaer juga memang diharapkan menjadi pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. yang sepadan. Namun Paco Alcacer masih belum berhasil membuktikan hal tersebut. Namun diyakini dirinya akan kembali menunjukan tajinya secepat mungkins seperti saat di Valencia dahulu. Paco Alcacer juga diyakini akan menjadi pemain masa depan Barca yang bagus dan bisa menjadi bintang di masa depan nantinya.

Related Posts