Menurut Alcacer Atletico Madrid Lebih Kuat Daripada Madrid

Pemain baru Barcelona yang didatangkan dari Valencia ini baru-baru ini mengatakan jika mengalahkan Atletico Madrid lebih sulit ketimbang mengalahkan Real Madrid. Pemain yang pernah menjadi kapten di Valencia ini mengatakan jika Atletico merupakan tim yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan yang mana pada pertandingan melawan Atletico Madrid Barcelona hanya bermain imbang 1-1. Pertandingan Barcelona melawan Real Madrid merupakan laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepak bola di dunia karena laga ini sarat akan gengsi yang sudah ada sejak lama. Selain itu laga anatara kedua kesebelasan ini juga merupakan perang anatar bintang yang mana di dua club ini banyak pemain bintang yang ada didalamnya.

Sebelum pertandingan anatara Madrid dengan Barcelona dimulai yang lebih dikenal dengan el Clasico ini pemain Barcelona Paco Alcacer mengatakan jika tim yang dia bela saat ini Barcelona bisa menang melawan Madrid. Paco Alcacer merupakan tim yang sangat kuat akan tetapi Barcelona bisa memenangkan pertandingan melawan Real Madrid. Pemain yang didatangkan Barcelona dengan harga sekitar 35 juta pound ini merupakan pemain yang akan menggantikan penyerang andalan Barcelona yang terdiri dari Lionel Messi, luis suarez dan Neymar atau yang lebih dikenal oleh banyak orang dengan sebutan trio MSN jika salah satu dari ketiga pemain ini sedang mengalami cedera atau larangan bertanding.

Alcacer Atletico Madrid Lebih Kuat Madrid

Akan tetapi sampai saat ini pemain ini masih belum bisa mencetak satu golpun untuk Barcelona setelah dia dimainkan oleh pelatih Barcelona luis Enrique di beberapa pertandingan. Hal ini yang membuat banyak pihak meragukan penampilan dari Paco Alcacer yang mana menurut banyak media yang mengatakan jika Barcelona salah membeli pemain ini dengan harga yang sangat mahal. Saat ini Alcacer mempunyai kesempatan untuk bermain membela Barcelona karena saat ini pemain andalan Barcelona Lionel Messi sedang mengalami cedera. Hal ini membuat pemain Alcacer mempunyai kesempatan untuk bisa membela Barcelona dan juga bisa membuktikan diri kepada semua pihak yang mengkritik pemain ini dengan menunjukan penampilan terbaiknya bersama Barcelona nanti.

Related Posts