Ake Akhirnya Ditarik Kembali Oleh Chelsea

Bournemout harus merasa sabar setelah merka tak bisa memakai jasa Nathan Ake di sisa musim ini. Nathan Ake akan segera memakai kembali seragam Chelsea usai dipanggil kembali oleh Antonio Conte di Januari ini. Nathan Ake awalnya menjalani musim ini dengan berstatus pinjaman di Bournemouth. Bagi Nathan AKe sendiri hal tersebut merupakan peminjaman kedua kali di karir dirinya setelah musim lalu dipinjamkan ke Wartford dan tampil sebanyak 24 kali.

Memiliki posisi sebagai bek kiri memang Nathan Ake akhirnya harus rela tidak mendapatkan tempat di skuad Chelsea yang memang dipenuhi oleh banyak bintang. Namun akhirnya manajer Antonio Conte berubah pikiran dan memilih untuk memanggil kembali di bursa transfer Januari ini.

“Ake yang telah bermain sebagai starter di dalam 8 laga terakhir dirinya sudah bisa dipakai oleh The Blues lagi setelah klub itu memutuskan untuk menarik Ake kembali di awal bulan Januari ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan segera kembali ke Stamford Bridge secepatnya. Bournemouth ingin mengucapkan rasa terima kasih atas peforma Nathan Ake dalam tujuh bulan terakhir ini dan mendoakan yang terbaik untuk dirinya di masa depan nanti” demikian pernyataan dari The Cherries

Ake Ditarik Kembali Chelsea

Kembalinya Nathan Ake ke Stamford Bridge memang akan banyak merugikan Bournemouth karena pemain U-21 Belanda tersebut sedang bermain dengan baik belakangan ini. bahkan Bournemouth meraih tiga kali kekalahan dan lima kemenangan serta dua lagi sisanya imbang ketika Nathan Ake bermain sebagai starter. Total Nathan Ake telah bermain 12 laga untuk Bournemouth du seluruh ajang dan memasukan 3 gol.

“ini tentu menjadi pukulan telak untuk karena karena Ake sudah tampil dengan sangat bagus sejauh ini. Soal mencari pemain yang mirip mirip dengan Nathan, lebih mudah untuk mengatakan hal tersebut dan saya yakin tidak begitu banyak pemain seperti dirinya di sana. Itulah mengapa Chelsea memanggilnya kembali. jadi ini sangat sulit bagi kami. Hal ini membuat pilihan kami di lini belakang semakin terbatas” tutur Eddie Howe.

Related Posts