Ahmet Bulut Menepis Rumor Transfer Turan Ke Klub Lain

Penampilan Arda Turan di kubu Barcelona memang dinilai kurang bersinar. Bek timnas Turki yang didatangkan musim lalu ini memang tak terlalu menonjol, berbeda ketika dia masih memperkuat Atletico Madrid. Kini, Turan pun diisukan akan menjadi incaran oleh beberapa klub Eropa. Namun, kabar ini juga tak menjamin bahwa Turan benar-benar akan hengkang.

Turan yang didatangkan dari klub rival Barcelona, Atletico Madrid memang diprediksi akan memperkuat ini tengah Barca yang memang sudah kekurangan pemain, selepas perginya Xavi Hernandez. Didatangkan sejak musim panas lalu, namun Turan baru bisa tampil di bulan Januari tahun ini.

Sejak tampil di Barca, performa Turan boleh dikatakan biasa-biasa saja. Dia memang tak bisa tampil secermerlang dan sesering ketika dia masih berseragam Los Rojiblancos. Catatan sembilan kali menjadi starter adalah buktinya. Turan memang baru bisa dimasukan sebagai starter oleh Luis Enrique sebanyak sembilan kali dari 18 kali penampilannya di liga. Secara keseluruhan, pemain yang berusia 29 tahun itu baru bisa membukuhkan dua gol dan empat asisst dalam 25 penampilannya di semua kompetisi. Boleh dibilang kehadiran Turan memang masih belum bisa menyingkirkan nama-nama seperti Ivan Rakitic dan juga Anderas Iniesta yang lebih sering bermain untuk Barca.

Ahmet Bulut Menepis Rumor Turan

Dengan munculnya kabar yang kurang mengenakan ini, tentunya banyak spekulasi yang mulai datang. Kabarnya, beberapa klub besar eropa seperti Chelsea, Arsenal dan juga Brussia Dortmund, sudah memasang radar mereka untuk merekrut Turan jika memang dia sudah merasa tak betah berada di Barca. Namun, kabar tersebut pun langsung ditepis oleh agen Turan sendiri, Ahmet Bulut. Dia menegaskan bahwa kliennya itu sama sekali tak berminat untuk meninggalkan Barca dalam waktu dekat.

Minatnya bebrapa klub terhadap arda memang hanya sebatas rumor belakang. Sampai saat ini, saya tak mendengar dari mulutnya bahwa dia sudah tak betah berada di Barca. Yang jelas, dia tidak akan meninggalkan Barcelona sekarang. Dia sangat bahagia di sini,” ujar Bulut kepada The Guardian.

Jika dilihat rumor mengenai hengkangnya Turan memenag bukanlah hal yang benar. Di Barca, Turan sendiri masih memiliki kontrak yang masih sangat panjang, yakni hingga tahun 2020.

Related Posts